Kembali Pimpin Kadin Depok, Miftah Akan Bangkitkan Ekonomi Kota Depok

Miftah Sunandar saat kembali terpilih sebagai Ketua Kadin Kota Depok. ist

MARGONDA, PLANETDEPOK.COM – Miftah Sunandar kembali terpilih menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Depok periode 2021-2026, usai menjadi calon tunggal dalam Musyawarah Kota (Mukota) V Kadin Depok, di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, Kamis (25/11).

Pada hari itu juga, dia resmi dilantik oleh Ketua Kadin Provinsi Jawa Barat, Cucu Sutara ditempat yang sama.

Dengan terpilih kembali, Cucu Berharap Ketua terpilih dapat membangkitkan kembali ekonomi di Kota Depok

Baca Juga:  Pemkot Depok Musnahkan Ribuan Miras

“Anda punya tanggung jawab besar amanah yang besar bagaimana membangkitkan kembali ekonomi Depok, rangkul semua potensi yang ada”,katanya.

Dia juga berpesan kepada ketua terpilih, mari kita bersatu kembali untuk melanjutkan Kadin Kota Depok, Kadin harus bersinergi dan berkontribusi bersama pemerintah daerah serta stakeholder.

Miftah selaku ketua terpilih, mengucapkan syukur sembari berrkata itu adalah amanah yang berat. Terima kasih telah kembali memberikan kepercayaan kepadanya.

Baca Juga:  Dinkes Depok Siagakan Petugas Medis di 7 Pos Checkpoin Idul Fitri

Selain itu, dia berjanji akan merangkul seluruh pengusaha yang ada di Kota Depok.“Tentunya saya akan merangkul semuanya. Ini demi kebangkitan ekonomi Depok ke depan,” ungkapnya.

Lebih jauh, Miftah membeberkan kalau dia akan mencari titik lahan untuk kantor sekertariat Kadin Depok.

“Pertama sekretariat Kadin ya. Semua sudah oke, anggaran dari Kadin Provinsi, begitu juga dengan Pemerintah sudah siap membantu. Tinggal penentuan titik lahannya saja dari fasos fasum yang ada,” pungkasnya. *iki

 98 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Aplikasi Mobile JKN sebagai Pelayanan Peserta JKN-KIS