Kemenangan Idris – Imam Sementara Selisih 15℅

Ketua tim pemenangan Idris - Imam Hafid Nasir (berdiri), Rabu 09/12/20)

Ketua tim pemenangan Idris – Imam Hafid Nasir (berdiri), Rabu 09/12/20)
JATIMULYA, planetdepok.com – Koalisi Tertata Adil Sejahtera, melalui Ketua Tim pemenangan Paslon nomor urut 2 Idris – Imam, M. Hafid Nasir mengumumkan kepada awak media, di Rumah Relawan Idris, Rabu (09/12/20), bahwa hingga pukul 16.00, Idris – Imam unggul dari Pradi – Afifah dengan selisih kemenangan 15 Persen.

Hafid menyampaikan, waktu pencoblosan di TPS memang berakhir jam 13, namun ada sebagian istirahat, untuk kemudian mulai penghitungan suara.

Dia membeberkan, ada TPS-TPS yang di tentukan menjadi TPS representatif, untuk mewakili quick count Idris – Imam, namun yang masuk masih di angka 50 persen.

Baca Juga:  Laporan Hasil Reses Anggota DPRD Depok Fraksi Demokrat Persatuan Pembangunan

“Memang masih ada d 50 persen yang belum dihitung, namun perlu kita syukuri, persentasi kemenangan Idris – Imam, masih berkisar sekitar 15 persen. Oleh karenanya kita pertahankan hingga sampai 100 persen penghitungan quick count, sehingga menjadi sebuah representasi kemenangan Idris – Imam dan layak untuk pimpin Depok 3021-2026” , papar Hafid.
.
Dia menyampaikan terima kasih kepada relawan dan saksi, yang masih mengawal rekap suara di TPS-TPS.

Baca Juga:  Kasus Dugaan 2 Menteri Korupsi Berpengaruh Pada Pilkada Depok

“Kita tunggu detik-detik Kemenangan Idris – Imam, sebagian TPS yang sudah menghitung, sebagai representasi, walaupun 50 persen TPS masih dalam tahap penghitungan, namun dapat kami sampaikan, kemenangan Idris – Iman, selisih 15 persen akan kita pertahankan, hingga penghitungan TPS 100 persen”, pungkasnya. *cky

 244 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Debat Publik Pilkada Depok, Idris - Imam Kuasai Program Pemerintahan Pusat dan Daerah