Kepala BKD Depok Dinilai Layak Menjadi Sekda

Hasbullah Rahmad

Hasbullah Rahmad
DEPOK, planetdepok.com – Bursa calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok mulai menggema, salah satunya yakni Kepala Badan Keuangan Daerah Nina Suzana, yang dinilai cocok menduduki kursi Sekda Kota Depok.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari PAN Hasbullah Rahmat mengatakan, secara golongan sudah cukup dan jabatan di mana-mana sudah di jabatnya, orangnya juga cerdas, ramah dan sangat loyalitas terhadap pekerjaannya.

“Secara golongan dan kapasitas sudah mumpuni, saya kira layaklah Nina menduduki kursi sekda Kota Depok”, ungkapnya, Kamis (01/04/21).

Baca Juga:  Pokja Ramah Lansia Kelurahan Cipayung Terbentuk

Lantaran itu dirinya berharap, Nina mampu membangun komunikasi dengan semua lapisan masyarakat, termasuk hubungan dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan juga Forkopimda.

“Sekdalah yang mempunyai peranan, artinya untuk memainkan irama komunikasi politiknya”, tukasnya.

Baca Juga:  Sambut Hari Kemerdekaan RI 74, Baktijaya Akan Gelar Hiburan Rakyat

Lebih jauh di katakannya, dalam pemerintahan, Sekda adalah orang nomor tiga, setelah Walikota dan Wakil Walikota.

” Untuk itu kita berharap, keberadaan Sekda mampu membantu fungsi dan tugas Walikota dan Wakil Walikota Depok, terutama untuk membangun konsolidasi di internal birokrasi, agar visi dan misi Walikota dapat berjalan sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah”, pungkasnya. *cky

 179 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Indahnya Berbagi Katar Kelurahan Cipayung Berbagi Takjil Ke Pengguna Jalan