Kepala BKD Depok Dinilai Layak Menjadi Sekda

 137 total views,  1 views today

Hasbullah Rahmad
DEPOK, planetdepok.com – Bursa calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok mulai menggema, salah satunya yakni Kepala Badan Keuangan Daerah Nina Suzana, yang dinilai cocok menduduki kursi Sekda Kota Depok.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari PAN Hasbullah Rahmat mengatakan, secara golongan sudah cukup dan jabatan di mana-mana sudah di jabatnya, orangnya juga cerdas, ramah dan sangat loyalitas terhadap pekerjaannya.

baca juga:  Titian Ramadhan: Tilawatil Qur'an & Zikir Sebagai Amalan Ta'abbudi di Bulan Ramadhan

“Secara golongan dan kapasitas sudah mumpuni, saya kira layaklah Nina menduduki kursi sekda Kota Depok”, ungkapnya, Kamis (01/04/21).

Lantaran itu dirinya berharap, Nina mampu membangun komunikasi dengan semua lapisan masyarakat, termasuk hubungan dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan juga Forkopimda.

baca juga:  Hardiono : Setiap Bulan, KPM Di Depok Akan Diberikan Sembako 150 Ribu

“Sekdalah yang mempunyai peranan, artinya untuk memainkan irama komunikasi politiknya”, tukasnya.

Lebih jauh di katakannya, dalam pemerintahan, Sekda adalah orang nomor tiga, setelah Walikota dan Wakil Walikota.

” Untuk itu kita berharap, keberadaan Sekda mampu membantu fungsi dan tugas Walikota dan Wakil Walikota Depok, terutama untuk membangun konsolidasi di internal birokrasi, agar visi dan misi Walikota dapat berjalan sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah”, pungkasnya. *cky

%d blogger menyukai ini: