Kepala Diskominfo Kota Depok Dapat Piagam Penghargaan Ngopi Bareng Sekber Depok

M. Aris Wardana mewakili Ka diskominfo Kota Depok menerima penghargaan Ngopi Bareng Sekber Depok

M. Aris Wardana mewakili Ka diskominfo Kota Depok menerima penghargaan Ngopi Bareng Sekber Depok
RANGKAPANJAYA, PLANETDEPOK.COM – Sekber Wartawan Kota Depok (SWI Depok) menggelar acara peringatan HUT ke-3 program Ngopi (Ngobrol Pintar & Inspirarif) Bareng Sekber, bertajuk Rise and Exist di jalan Caringin No. 1 Rangkapan Jaya, Panmas, Selasa (14/12/2021).

Selain pemotongan kue HUT, Ngopi Bareng Sekber memberikan Piagam penghargaan kepada tiga Pimpinan instansi Pemerintah, yang pernah menjadi narasumber yaitu Kepala Diskominfo yang diwakili M.Aris Wardana, Direktur RSUD kota Depok diwakili Heru, Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Depok, diwakili Wahyu Dewi Kartika Sari.

Ketua Pantap Ngopi Bareng Sekber, Amri Safari mengatakan karena situasi dan kondisi pandemi covid-19 maka Ngopi Bareng tidak dapat dilaksanakan sesuai agenda yang sudah disiapkan.

Namun begitu, lanjut Amri, dirinya meyakini kalo Ngopi Bareng Sekber yang sudah berusia tiga tahun dapat digelar kembali pada tahun 2022.

Baca Juga:  Dinas PUPR Targetkan 35 Pekerjaan Jajem Rampung Akhir Tahun 2018

“Insya Allah, berkat dukungan para pihak, awal tahun 2022 Ngopi Bareng Sekber kembali digelar” tandasnya.

Sementara itu, M.Aris mewakili Kepala Diskominfo Kota Depok menerima piagam Penghargaan tersebut, menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan Sekber khususnya Ngopi Bareng Sekber.

Diskominfo Kota Depok, lanjutnya, memang sejak Sekber Wartawan Kota Depok, selalu mendukung kegiatan Sekber Wartawan kota Depok, lantaran organisasi wartawan yang satu ini, aktif dalam menjalankan roda organisasinya.

Foto bersama Pengurus Sekber Depok dengan perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Kota Depok, RSUD Kota Depok & Diskominfo Kota Depok usai menerima penghargaan Ngopi Bareng Sekber Wartawan Depok

“Terima kasih buat Sekber dan selamat ulang tahun ketiga Ngopi Bareng Sekber. Salam dari Pak Kadis mohon maaf tidak bisa datang disini, sebab sedang ada tugas kedinasan yang tidak bisa ditinggalkan, yakni mendampingi Bapak Walikota Depok menerima penghargaan dari Kemkominfo. Meski tidak hadir, Diskominfo akan tetap support program dan kegiatan Sekber Wartawan Depok, ke depan”, paparnya.
Baca Juga:  Sekda Depok Serahkan Penghargaan Akreditasi A UPT PKB Dishub

Senada dengan itu, Heru yang mewakili Direktur RSUD Devi Maryori menerima penghargaan itu menyampaikan, permohonan maaf Direktur RSUD yang tidak bisa hadir dan mengucapkan terima kasih atas pemberian piagam Penghargaan Ngopi Bareng Sekber Depok.

“Bu Direkrur minta maaf tidak bisa hadir karena berbarengan waktunya dengan agenda lain, jadi diwakili saya. Terima kasih, ini akan saya sampaikan kepada ibu Direktur”, tukasnya.

Sementara, Wahyu Dewi Kartika Sari yang mewakili Kepala BPJS Ketegakerjaan kota Depok mengatakan, 2018 Sekber Wartawan kota Depok sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Dirinya pun menerangkan manfaat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Sekber sudah jadi peserta sejak 2018 dan kami bermitra. Saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Ngopi Bareng Sekber.” tuturnya.

Baca Juga:  Lagi, Depok Masuk GM 100 Smart City 2019

Peringatan HUT ke-3 Ngopi Bareng Sekber dihadiri oleh Sekjen DPP Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Herry Budiman didampingi Wabendum Anwar Nurdin, sejumlah Ketua Organisasi kewartawan kota Depok diantaranya, Ketua PWOIN Beny Gerungan, PWD Sutapa, MPD (Majelis Pers Depok) Muryanto, Ketua MT Balwan Adi Rakasiwi, Ketua Forward Tuhari Arek, MIO kab. Bogor Irfan Lubis serta teman-teman wartawan kota Depok serta Ketua DKKB Putra Gara. *iki

 85 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.