Kepala P3D Wilayah Depok I Yakin Bisa Capai Target Pendapatan Tahun 2022

Kepala P3D Wilayah Depok I, Dadi Darmadi (foto: istimewa)

Kepala P3D Wilayah Depok I, Dadi Darmadi (foto: istimewa)
SUKMAJAYA, PLANETDEPOK.COM – Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Depok I, Dadi Darmadi merasa optimis target pendapatan tahun 2022, yang ditetapkan sebesar 462 Miliar bisa tercapai, pasalnya tahun lalu pihaknya berhasil over target.

” Tahun 2021 lalu realisasi pendapatan Samsat Depok, berhasil over target hingga mencapai 104,5 persen. Diharapkan tahun ini kita bisa mengulanginya dan optimis,” ujarnya, di Kantor Bapenda Depok, Rabu (19/1/2022).

Target pendapatan tahun ini, kata dia naik sekitar 5 persen dari target tahun lalu. Namun demkian, realisasi pendapatan hingga tanggal 18 Januari 2022 kemaren saja sudah mencapai 5,3 persen.

Baca Juga:  Kelurahan Cilangkap Bersama BPN Depok Kembali Membuka PTSL 1.300 Bidang

“Sesuai dengan prediksi hitung hitungan, kalau pendapatan sekian maka pendapatan perhari harus sekian. Ternyata itu benar dan tercapai. Biasanya pendapatan di awal tahun melandai, tapi  diawal tahun ini sudah ngegas,” ungkapnya.

Baca Juga:  Baru 77, 28 Persen, DPAPMK Terus Upayakan PK 21 Kota Depok Mencapai Target

Lantaran itu, Dia mengharapkan kekompakkan di Samsat Depok tetap terjaga, terjalin dan wabah covid-19 segera berakhir.

“Alhamdulillah kasus covid-19 saat ini mulai reda, namun demikian kita jangan lengah dan tetap terapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. *iki

 86 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  KP2D Gelar Rapat Kerja