Kepemimpinan Idris – Imam Dinilai Tulus Untuk Kesejahteraan Rakyat

PENGASINAN, planetdepok.com – Popularitas Paslon nomor 2 Mohammad Idris – Imam Budi Hartono makin mencuat di kalangan muda milenial, tak hanya para orangtua yang hadiri kampanye Idris – Imam, tampak sejumlah anak muda milenial ikut hadir, bahkan ada beberapa komunitas milenial, berdeklarasi memenangkan Nomor 2.

Seperti yang terlihat saat Cawalkot Depok nomor urut 2 Mohammad Idris, berkampanye di Jalan Pengasinan RT. 03/03 Kel. Pengasinan Kec. Sawangan, Minggu (15/11).

Tutut Hardyanti (26) dan Intan Wahyuni (25), warga Sawangan yang hadir pada kampanye tersebut , menaruh simpatik terhadap Mohammad Idris, lantaran sederhana, pinter dan aura kepemimpinannya, terlihat bener-bener tulus dan ikhlas untuk rakyatnya.

Baca Juga:  Akibat Hujan Deras, Taman Makam di RW 09 Kemiri muka tanggulnya Jebol

Alasan Tutut dan Intan untuk memilih Kyai Idris pada 9 Desember nanti, lantaran melihat sosok Idris yang religius, yang sangat dibutuhkan oleh kaum muda milenial seperti mereka.

“Kita sangat perlu pemimpin yang religius di Depok ini, maka Kiai Idris , perlu melanjutkan untuk dua periode”, tandas Tutut.

Baca Juga:  Ini Kata Walikota di Ngopi Bareng Sekber

Lain halnya dengan Intan, menurutnya Kyai Idris adalah sosok yang baik, mampu jadi pemimpin yang amanah, bisa mengayomi masyarakat Kota Depok.

“Pak Kyai Idris sekarang banyak pengagumnya, tetap saya akan berusaha memenangkan pasangan Idris-Imam,” ungkap Intan.

Kesamaan visi , Tutut dan Intan, ternyata sama-sama, menganggumi seorang Kyai.
“Alhamdulillah, kami melihat sangat luar biasa Kyai Idris punya jiwa sosial, politik, dan program-program yang sudah berhasil,” ujarnya.

Baca Juga:  Wakil Walikota Depok Berikan Akta Kelahiran & KIA 2 Bayi Lahir Bertepatan HUT Depok

Tutut dan Intan pun nantinya akan mengajak temen-temen yang lain, agar memilih Idris-Imam pada waktunya nanti. *cky

 174 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.