Ketua ASSBD: Salah Jika Ada Orang Sebut Idris Tidak Peduli Sepak Bola

RANGKAPANJAYA, planetdepok.com – Beredarnya kabar yang menilai bahwa Calon Wali kota Depok nomor urut 2 Mohammad Idris, tidak peduli dengan sepak bola, ditepis oleh Ketua Asosiasi Sekolah Sepak Bola Depok (ASSBD) Mahyudin.

Sejak 2015 hingga kini, dirinya melihat bahwa justru Mohammad Idris bukan hanya peduli dengan sepak bola, tapi hampir semua cabang olahraga, yang paling disukai masyarakat.

“Penilaian yang salah buat saya, artinya kita di Askot PSSI Depok bersama Meiyadi Rakasiwi sebagai Ketuanya, sudah berusaha untuk kemajuan sepak bola”, ujar Mahyudin yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Etik Asosiasi Kota (Askot) PSSI Depok , saat dijumpai di kediamannya, RW. 09 Rangkapan Jaya, Kamis (12/11/20).

baca juga:  RT RW Pondok Jaya Bakal Boyong Masyarakat Pilih Nomor 2

Dirinya menegaskan, salah jika ada yang bilang Kiai Idris tidak suka sepakbola padahal sangat mendukung sepakbola, jangankan sepakbola, olahraga lainnya pun mendapat perhatiannya.

“Sebetulnya Idris sangat mendukung semua olahraga, lihat alun-alun isinya apa, ada lapangan volli, panjat tebing, lapangan Skateboard, Futsal. Soal sepakbola, kita bisa lihat stadion Mahakam, Stadion Mini Sukatani, Stadion Merpati, semua sudah diperbaiki fasilitasnya agar standar, sebagai tempat pembinaan para pemain sepak bola”, paparnya.

baca juga:  Depok Terbelah, Lapangan Samudera Banjir Puluhan Ribu Manusia

Pemilik Klub Depok Prima FC ini mengungkapkan, permasalahan sebenarnya bukan karena Idris tidak mendukung klub yang berlaga di liga, namun karena aturan yang membuat kepala daerah, tidak bisa memberikan anggaran untuk klub sepakbola.

Ia menambahkan, Idris juga sedang membuat GOR untuk beberapa cabang olahraga, seperti Bulutangkis dan Basket. “Artinya Idris cinta olahraga, saya katakan salah kalau ada orang katakan Idris tidak mendukung pembinaan sepak bola”, tegasnya.

baca juga:  Kegiatan Katar Mekarjaya Membantu Warga Kian Menggeliat

Menurut Mahyudin, saat ini ada 33 klub usia dini yang terdaftar di ASSBD, semantara klub usia junior yang terdaftar di Askot PSSI Depok ada 54 klub.

Oleh karenanya, sebagai bagian dari Askot, Ia akan membangkitkan kembali sepakbola Depok, tidak boleh diam.

“Sepak bola akan terus diperjuangkan, makanya kita harapkan, Idris kembali pimpin Depok untuk periode berikutnya. Sepak bola akan kita giatkan kembali”, pungkasnya. *cky

 73 total views,  1 views today

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: