Ketua BKM Pontir: 15 Tahun, Pembangunan Kota Depok Meningkat Secara Signifikan

PONDOK PETIR, planetdepok – Ketua BKM Kelurahan Pondok Petir (Pontir) Kecamatan Bojongsari, tepis tudingan salah seorang politikus senior Kota Depok, yang mengatakan Depok mengalami keterbelakangan pembangunan indrastruktur, pendidikan dan lainnya.

Tudingan itu dinilainya tidak objektif, dan hanya sebagai alat sensasi, guna menarik simpati masyarakat, serta menaikkan elektabilitas dirinya sendiri dan paslon Pilkada yang diusung oleh politisi tersebut.

“Mereka itu kan itu politisi, harusnya bisa liat perkembangan pembangunan Kota Depok, dari tahun 2006 kondisi Depok seperti apa dan sekarang 2020 seperti apa,” ujar Ketua Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Pondok Petir Rahmat Hidayat, Rabu (18/11).

Dia membongkar, bahwa di setiap Pilkada seorang politikus ataupun tokoh yang mengatakan seperti itu, hanya untuk mendulang simpati dari sebuah sensasi, menaikan elektabilas diri dan Paslon yang sedang diusungnya.

baca juga: 

“Kalau di bilang selama 15 tahun pembangunan Depok tidak berjalan, pernyataan yang tidak tepat, ini sudah bernuansa sentimentil mengarah kepada salah satu parpol, yang selama 15 tahun terakhir ini mendominasi dan mengakar membangun Kota Depok,” paparnya.

Kaitan pembangunan, menurut Rahmat secara keseluruhan pembangunan infrastruktur dirasakan meningkat sangat signifikan setiap tahun. Pembangunan jalan, drainase, turap tebing dan kali terus berjalan, pembangunan gedung posyandu, Gedung Sekolah, taman Kelurahan dan taman RW setiap tahun ada pembangunannya.

“Saya yang tinggal di perbatasan antara Depok-Tangsel dan Depok-Bogor, diujung kota Depok ini saja, saya sangat merasakan pembangunan infrastruktur sangat signifikan, mana yang dikatakan tidak jalan,” tanyanya.

baca juga:  Dewan Pers Hadiri Puncak HPN 2018 kota Depok

Sebagai bukti pembangunan di masa kepemimpinan Walikota Depok Kyai Idris, Rahmat membeberkan, dana pembangunan di Kelurahan, sekarang mengalami peningkatan yang sebelumnya anggaran Musrenbang hanya 1 M, ditingkatkan menjadi 2,5 M, untuk anggaran per Kelurahan.

“Jelas ini merupakan kemajuan pembangunan bukan kemunduran, masyarakat Pontir sangat merasakan hasilnya,” tegasnya.

Dengan keberhasilan pembangunan tersebut, Rahmat Hidayat mendukung penuh paslon Idris-Imam dan terus berjuang, mendapatkan 75 persen suara masyarakat Pondok Petir, untuk Paslon nomor urut 2.

“Saya mendukung Paslon Idris-Imam, dan saya terus berjuang untuk perolehan 75 Persen suara masyarakat Pondok Petir untuk KH. Mohammad Idris dan bang Imam,” ikrarnya

baca juga:  Kepala Bappenas Buka Puncak Festival Entrepreneurship Pancasila

Baginya, Kiai Idris dan Imam memang pantas memimpin kembali Kota Depok. Agar Kota Depok, makin identik dengan Kota pesantren.

“Pak Kiai Idris berlatar belakang seorang santri, harusnya bangga Kota Depok dipimpin seorang Kiai dengan banyak prestasi, track recordnya sangat positif,” tegasnya.

Pengalamannya dalam berkiprah di organisasi dan menjadi kepala Daerah juga merupakan prestasi yang luar biasa, 9 kali meraih predikat WTP adalah bukti Idris cerdas dalam memimpin masyakarat kota Depok.

“Pak Imam sudah tidak diragukan lagi rekam jejaknya sebagai legislator atau wakil rakyat, yang konsisten mengadvokasi Dapilnya Kota Depok,” unggahnya.. *cky

 96 total views,  1 views today

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: