Ketua GAMM: Idris – Imam Sangat Inovatif & Cenderung Berkreasi

RANGKAPANJAYA, planetdepok.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 2 Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, dinilai sebagai pasangan yang sangat inovatif dan cenderung berkreasi.

Karena itulah para kaum milenial yang tergabung dalam Gerakan Aliansi Muda Milenial (GAMM), menjatuhkan pilihan serta siap memenangkan Idris – Imam.

Ketua GAMM Darmawan mengatakan, GAMM yang memiliki tema Demokrasi, Literasi dan Tradisi politik sehat, sangat cocok dengan misi dan tagline Idris – Imam yakni Pilkada Sehat dan Visi Depok Maju, Berbudaya, Sejahtera.

Baca Juga:  PKS Peroleh Suara Tertinggi di Depok

Darmawan menguraikan, dirinya telah bergerak ke semua wilayah Kecamatan di Depok, dan alhamdulillah, semua kaum milenial bersatu, siap memenangkan Idris – Imam.

Diakuinya, misi dan janji kampanye paslon nomor 2 itu, sangat bagus dan bisa di aplikasikan kepada kaum milenial.

“Kiai Idris sangat inovatif, pemikirannya lebih cenderung berkreasi , banyak program yang dibuat sebagai bekal kaum muda untuk mengembangkan usahanya sendiri, melalui pembekalan pelatihan keahlian”, ujarnya.

Baca Juga:  Tokoh Politik Depok Gelar Open House

Hermawan memaparkan, pilihannya kepada Idris – Imam lantaran perpaduan luar biasa, Kiai Idris berpengalaman dan sudah punya kapasitas serta capabilitas, sehingga bisa memimpin Depok dengan baik.

“Programnya sudah terpenuhi janjinya, ditambah dengan perpaduan Imam, yang milenial, sangat pas dengan kami, perpaduan eksekutif dan legislatif”, paparnya.

Dalam mencari suara kemenangan Idris – Imam, tanbah Darmawan, GAMM akan berikan literasi yang baik pada masyarakat, pemaham yang mencerahkan bukan memberikan politik yang tidak santun.

“Kami semua akan berikan info ke masyarakat, bahwa Idris – Imam ini, benar-benar panutan yang kita pilih dan pantas pimpin Kota Depok kembali”, utaranya. *cky

 166 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Ketua DPC Partai Demokrat Depok Minta Perlindungan Hukum