Ketua KNPI, Dapat Dukungan FPPOKD Jadi Ketua KONI Kota Depok

 72 total views,  1 views today

Koordinator FPPOKD Pardong
DEPOK, PLANET DEPOK. COM – Sekumpulan pemuda yang menamakan diri Forum Pemuda Peduli Olahraga Kota Depok (FPPOKD) mendukung penuh Ketua KNPI Depok Bobby Harahap, maju sebagai ketua KONI Kota Depok periode 2021-2025, yang akan digelar Sabtu besok.

“KONI Depok akan melaksanakan Musorkot Sabtu besok, untuk memilih Ketua baru menggantikan Amri Yusra yang sudah berakhir masa jabatannya,” kata Koordinator FPPOKD, Pardy Dongkal, Kamis (27/5/2021).

baca juga:  Kelurahan Rangkapanjaya Mulai Petakan Titik Lubang Biopori

Koni Depok, kata dia, membutuh orang muda yang enerjik dan visioner, demi kemajuan olahraga Depok.

“Kami menilai Bung Bobby yang merupakan ketua KNPI Depok ini, pantas dan mumpuni untuk memimpin KONI Depok ke depan,” utasnya.

Pria yang akrab disapa Pardong ini, mengajak seluruh Ketua Cabang Olahraga (Cabor) satukan visi satu misi, yakni memajukan Olahraga di Depok dengan memilih Bobby Harahap.

baca juga:  Idris-Pradi Kompak Nyanyi Lomba Vocal Grup Cinta Tanah Air

“Saya yakin bung Bobby mampu untuk itu,” pungkasnya.

Ketua Steering Commitee (SC) Heri Suprianto mengatakan, ada 39 induk Cabor yang mempunyai hak suara pada Musorkot nanti, ditambah satu suara dari KONI Propinsi dan 1 suara dari KONI Depok Demisioner.

“Jadi Total suara ada 41 suara”, jelasnya.

Sementara itu, Ketua penjaringan calon Ketua KONI Depok Wido Pratikno menyampaikan, sampai saat ini, para calon baru mengambil formulir pendaftaran calon.

baca juga:  Perkuat Komunikasi & Informasi, Sekber Wartawan Kota Depok Gelar Halal Bi Halal

“Tentunya harus mengikuti prosedur dan syarat-syarat yang telah ditentukan, salah satu syarat utamanya adalah pernah menjadi pengurus di satu cabang olahraga,” paparnya.

Pengurus KONI Depok periode 2016-2020 yang juga merupakan Ketua FSPMI Kota Depok ini, mengajak masyarakat yang peduli olahraga, mendaftarkan diri menjadi Ketua KONI Depok secara terbuka. *cky

%d blogger menyukai ini: