Ketua Partai Nasdem Depok Minta Penguatan Struktur di RT RW & Bentuk Garnita

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok Hardiono bersama pengurus struktural dan Garda Nasdem Depok (foto: wmo)
CIMANGGIS, PLANETDEPOK.COM – Mempersiapkan kemenangan Pemilu 2024 mendatang, Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Hardiono, meminta jajaran struktural melaksanakan penguatan struktur partai hingga ke tingkat RT/RW.

“Konsep Nasdem Depok yang akan datang adalah “Menang Menang”, tidak seperti yang dahulu. Jika ingin berubah kita harus kerja keras, karena lawan kita sangat masif menggalang masyarakat. Saya meminta kepada struktur melaksanakan penguatan struktur partai hingga ke tingkat RT/RW, hal ini merupakan bukti kerja keras Nasdem Depok,” tegasnya, dalam Silahturahmi dan Konsolidasi Pengurus Garda Pemuda Nasdem, di Sekretariat Jalan Perkapuran Cimanggis, Depok, Sabtu (2/4/2022).

Saat ini, dirinya mengaku sibuk turun ke Dapil – dapil, guna memperbaiki struktur organisasi yang ada. DPD Nasdem Depok ke depan, juga akan melaksanakan kegiatan partai di wilayah Bojongsari.

Baca Juga:  Bukan Pileg, Relawan Sahid Optimis Idris - Imam Mendulang 70% Suara Cipayung Jaya

“Dalam seminggu ini, saya tiga kali terjun ke Kelurahan-Kelurahan, untuk melihat potensi dan memelihara konstituen partai,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Hardiono juga meminta kader Garda Nasdem, kreatif dalam mengembangkan Partai ke depan dan mengawal para Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Nasdem.

Baca Juga:  Rocky Gerung Sebut Program Idris - Imam Sangat Relevan & Kekinian

“Garda Nasdem juga harus secepatnya membentuk Garnita Nasdem, yang fungsinya mengawal kepentingan kaum hawa Nasdem ke depan,” utasnya.

Menanggapi perintah itu, Ketua Garda Nasdem Depok Johanis Ubyaan, menyatakan siap mengawal mereka dan bersikap netral untuk setiap Caleg. Kedepan, banyak agenda Garda Nasdem akan dilakukan, tetapi jika sudah ada SK Pelantikan Garda.

“Kita akan dapat berbuat lebih banyak untuk jalankan roda organisasi Garda Nasdem, jika kita sudah ada legalitas dan definitif,” tukasnya.

Garda Nasdem, lanjutnya, juga dapat berkiprah pada pelantikan DPD Nasdem Depok, dimana pada saat itu dilaksanakan, Garda sudah dapat action dengan memegang legalitas yang definitif, oleh karena itu perlu dorongan moral dari Ketua DPD Nasdem. *iki

 70 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Gerindra & PDIP Pastikan Duet Pradi - Afifah Sudah Final