Ketua Sahid Limo: Target Kemenangan 75% Idris – Imam Bukan Hal Mustahil

LIMO, planetdepok.com – Animo masyarakat mendekati hari pemilihan Pilkada Depok 2020, makin terlihat jelas, kini banyak pemilih yang berani nyatakan pilih paslon nomor 2. Dengan kepiawaian Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono, Ketua Sahid Limo optimis Idris – Imam bisa menang.

Ketua SAHID Kecamatan Limo, Abdul Hamid, yakin dapat meraup suara 75 persen untuk kemenangan paslon yang diusung oleh Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS).

“Kami terus bergerak secara persuasif, dengan menemui langsung orang-orang yang akan diajak, untuk mengarahkan pilihan ke paslon nomor urut 2 pada pilkada nanti. Kami lebih memilih cara ini, karena selain lebih elegan, juga lebih efektif dan langsung menyentuh pada nurani personel yang kami ajak,” ujarnya, Sabtu (07/11/2020).

Baca Juga:  Idris - Imam Sampaikan 9 Maklumat Untuk Para Pendukungnya

Dia menuturkan, target kemenangan 75 persen untuk IDRIS-IMAM bukan merupakan hal yang mustahil untuk dicapai. Namun memang butuh kerja keras untuk merealisasikan pencapaian target tersebut.

“Kami selalu optimis, meskipun persentase kemenangan tidak merata di empat wilayah kelurahan. Tapi secara umum kami memperkirakan pak Idris dan pak Imam masih bisa mendulang tujuh puluh lima persen suara sah,” imbuhnya.*cky

 223 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Idris - Imam Disebut Pasangan Ideal Eksekutif & Legislatif