Ketuk Pintu Langit Sebelum Mencoblos, IBH Didampingi Presiden PKS

TIRTAJAYA, planetdepok.com – Presiden PKS Muhammad Syaikhu, mendampingi Imam Budi Hartono untuk mencoblos di TPS 47 Keluarga Tirta Jaya, Sukmajaya, Kota Depok.

Pada kesempatan tersebut, dua tokoh tersebut berjalan kaki dari kediaman Imam Budi Hartono menuju TPS.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan, kedatangan dirinya ke kediaman Imam Budi Hartono untuk memberikan suport dan semangat.

Baca Juga:  YPJI Kembali Berikan Bantuan Terhadap Wartawan Terdampak Covid - 19

” Ini salah satu suport dari saya, sebagai presiden partai terhadap setiap calon kepala daerah,”katanya. Rabu (9/12/2020).

Sementara itu, Imam Budi Hartono usai melakukan pencoblosan mengatakan bahwa sebelum datang ke TPS, dirinya dan istri melaksanakan shalat duha untuk mengetuk pintu langit.

Baca Juga:  Sekda Kota Depok, Nuzulul Qur'an Atau Malam Lailatul Qadar Malam Penuh Kemuliaan dan Keberkahan di Bulan Ramadan

” Allhamdulilah kami sudah melaksanakan pencoblosan dan tadi sebelum ke sini kita berdoa. Dan semoga angka partisipasi masyarakat naik 70 persen,”pungkasnya.*cky

 232 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Rapat Pleno Pengurus DPD SWI Depok Hasilkan Rekomendasi Kegiatan Baru