Ketum BKOW Minta GOW Depok Jangan Dibawa ke Politik

JATIJAJAR, PLANETDEPOK.COM – Ketua Umum (Ketum) Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Jawa Barat Dra. Hj. Euis Siti Julaeha Sahidin, S.Ip, MBA., usai melantik pengurus GOW Kota Depok masa bhakti 2022-2027, meminta GOW Depok jangan dibawa ke ranah politik.

“GOW sama dengan BKOW dan statusnya non-politik, maka jangan sekali-kali membawa organisasi ini ke ranah politik,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap agar GOW mempunyai cita-cita yang tinggi, bisa berkembang, serta tidak terpaku pada hal-hal yang baku.

Baca Juga:  Pasca Pilkada Kelurahan Limo Gelar Turnamen Pingpong Antar RW

Pelantikan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Depok Periode 2022 – 2027, digelar Di Gedung Aula Caraka Yudha Yonhub Jatijajar, Kamis (8/9/2022).

Kegiatan yang mengambil tema “Menjadi Perempuan Yang Berkarakter dan Mandiri”, dihadiri salah satu politikus partai PKB Babai Suhaemi yang juga merupakan anggota DPRD Kota Depok. *iki

 46 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Maulid Nabi Muhammad Saw di Maj'lis Ta'lim Himmatul'Aliyah dihadiri sekda kota Depok