Ketum GPK Andi Surya Optimis Kejayaan PPP Kembali Berkibar di Depok

Ketum GPK Andi Surya (foto: ty)

Ketum GPK Andi Surya (foto: ty)
DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Ketua Umum (Ketum) Gerakan Pemuda Ka’bah
Andi Surya Wijaya Ghalib merasa optimis kejayaan PPP di Depok kembali berkibar.

Keyakinan itu ia lontarkan lantaran, melihat kinerja DPC PPP Kota Depok yang makin giat membentuk struktur hingga ke tingkat ranting.

Selain itu, kata dia, kehadiran Wakil Gubernur Jabar UU Ruzhanul Ulum di tengah-tengah para Kiai, Alim Ulama dan masyarakat, saat Halal bihalal Majelis Taklim At-Taubah dan MPC Fahmi Tamami Kota Depok di Jl. Trubus Kalimulya Depok, kemarin, bisa menjadi magnet positif bagi PPP Depok.

Baca Juga:  Paslon Wali & Wakil Wali kota Depok Idris - Imam Resmi Daftar Ke KPU

“Saya menyaksikan sendiri dan mudah-mudahan kegiatan kemarin, menghasilkan satu kesepakatan bersama, bahwa PPP di Kota Depok, harus menang kembali,” jelasnya, Rabu (1/6/2022).

Ketua DPP PPP itu pun mengakui, berbagai dinamika yang terjadi kemarin, membuat beberapa kelemahan.

“Bagian-bagian lemah itulah yang harus kita lakukan perbaikan di PPP Depok, agar target 8 kursi DPRD Depok, terwujud nyata, karena itu juga akan berimbas pada kursi yang ada di Provinsi,” paparnya.

Artinya, lanjut Andi, untuk mencapai target kursi DPRD Provinsi Jabar, harus ada maping dari kedua wilayah Depok dan Bekasi secara menyeluruh dan yang terpenting, bagaimana kita strategikan kemudian, agar masyarakat bisa tertarik kembali dengan PPP.

Baca Juga:  Target Idris - Imam Menang, Sahid Krukut Sambangi Semua Elemen Masyarakat

“Seperti yang kemarin Pak Wakil Gubernur katakan, saat mengajak Bang Haji Roma Irama, untuk mau bergabung kembali seperti di awal perjuangan,” ujarnya.

Dengan adanya kebersamaan, paparnya, Rhoma mau membantu namun tidak mau duduk manis, pengennya dikasih tugas yang bisa menjadi penyambung masyarakat dan sedikit bisa menjadi membuat kebijakan.

Ia menyampaikan, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum kemarin mengungkapkan kegembiraannya, bisa bertemu dengan para Kyai dan tokoh Kota Depok.

Baca Juga:  KPU Depok Seleksi 443 Calon Anggota PPS Melalui Metode CAT

“Mari kita dukung Jabar Juara Dunia dan Akhirat, saya mengajak semua untuk selalu belajar, karena belajar itu tanpa batas waktu,” utasnya. *iki

 43 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.