Kinerja Bagus, Warga Kebayunan Ingin Kiai Idris Lanjutkan

TAPOS, planetdepok.com – Warga Kebayunan Tapos memastikan mendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mohammad Idris – IBH, pasalnya mereka menilai kinerja Kiai Mohammad Idris selama jadi wakil Walikota maupun Walikota Depok sangat bagus.

“Insya Allah kami warga Kebayunan dukung Kiai, dengan kinerja Kiai yang bagus selama ini. Alhamdulillah, beliau seorang ustadz juga, sangat mendukung, programnya sudah terlaksana periode lalu”, ungkap Ketua RW 19 Kelurahan Tapos Nata Suhendra, Senin (26/10/20).

Dia mengatakan, di RW 19 ada 4 RT, yang punya hak pilih hampir 1.100 orang. Harapan Nata ke depan, Depok lebih maju lantaran lingkungannya masih butuh pembangunan yang harus dianjutkan Idris – Imam.

Baca Juga:  Menkes Minta Masyarakat Tidak Panik Omicron, Walikota Depok Siapkan Isoter OTG

Di Kebayunan menurutnya, dari RW 16, 17, 18, 19 dan 20, sebagiannya lebih memilih paslon nomor 2, untuk itu dia targetkan 70 persen.

“Mudah-mudahan tercapai, janji dulu sudah terlaksana, janji kampanye ke depan akan lebih baik lagi, itu harapan warga, karena jika terealisasi, warga senang saya juga senang, itu harapan saya dan warga”, terangnya.

Baca Juga:  UBM Kelurahan Beji, Potensi UMKM Tingkatkan Kemandirian

Di tempat yang sama, anggota DPRD Kota Depok dari PKS, Ade firmansyah, mewakili masyarakat Tapos berterima kasih atas pembangunan RSUD di cimpaeun, pasalnya itu bisa buat memudahkan akses kesehatan yang maksimal bagi warga Tapos.

“Kita patut bersyukur dapat pemimpin yang amanah, 5 tahun lalu bersuara dan janji di wujudkan, mudah-mudahan Kiai terpilih kembali”, pungkasnya. *cky

 204 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Relawan Trilis Gelar Doa Bersama Kesembuhan Kiai Idris