KLA, ASN Depok Berhasil Sumbang Seribu Lebih Mainan Anak

BALAIKOTA – Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) luncurkan Program Sehari Aparatur Sipil Negara (ASN) mengumpulkan Mainan Edukatif. Hal itu dilakukan usai apel pagi ASN di Lapangan Balaikota, Senin (11/2/209)

Walikota Depok Muhammad Idris, sangat mengapresiasi kepedulian ASN yang telah mengumpulkan berbagai mainan, sehingga nantinya sangat bermanfaat untuk program psikososial yang dimiliki P2TP2A Kota Depok.

Menurutnya, pengumpulan mainan ini harus dimulai dan dipelopori dari Pemerintah kota Depok.

Baca Juga:  Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Atas LPJ APBD 2018

“Namun demikian, Apabila masyarakat ingin turut menyumbang akan difasilitasi oleh Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok”kata Idris.

Sementara, Kepala Dinas PAPMK Kota Depok, Nessi Annisa Handari menjelaskan, melalui program tersebut diharapkan dapat membangun kesadaran dan kepedulian aparatur di Kota Depok dalam mendukung KLA.

Baca Juga:  Mohammad Idris Positif Covid - 19, Timses Mohon Doa Kesembuhan Dari Warga Depok

“Semua pihak bisa berbuat sesuatu demi masa depan anak di Kota Depok. Dengan permainan edukatif ini bisa melatih motorik anak-anak dan bermanfaat dibanding mereka bermain gadget,” Terwng Nessi.

Program yang diluncurkan saat apel pagi itu terkumpul 1.061 mainan edukatif. -MH

 562 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Bedah Buku Milir, Supian Suri: Orang Depok Bukan Cuma Becanda