KLA, ASN Depok Berhasil Sumbang Seribu Lebih Mainan Anak

BALAIKOTA – Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) luncurkan Program Sehari Aparatur Sipil Negara (ASN) mengumpulkan Mainan Edukatif. Hal itu dilakukan usai apel pagi ASN di Lapangan Balaikota, Senin (11/2/209)

Walikota Depok Muhammad Idris, sangat mengapresiasi kepedulian ASN yang telah mengumpulkan berbagai mainan, sehingga nantinya sangat bermanfaat untuk program psikososial yang dimiliki P2TP2A Kota Depok.

baca juga:  Forum Komunikasi Warga Rivaria Ikut Sukseskan Idris - Imam

Menurutnya, pengumpulan mainan ini harus dimulai dan dipelopori dari Pemerintah kota Depok.

“Namun demikian, Apabila masyarakat ingin turut menyumbang akan difasilitasi oleh Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok”kata Idris.

baca juga:  Hj. Qonita Lutfiah Didaulat Menjadi Wasekjen DPP PPP

Sementara, Kepala Dinas PAPMK Kota Depok, Nessi Annisa Handari menjelaskan, melalui program tersebut diharapkan dapat membangun kesadaran dan kepedulian aparatur di Kota Depok dalam mendukung KLA.

“Semua pihak bisa berbuat sesuatu demi masa depan anak di Kota Depok. Dengan permainan edukatif ini bisa melatih motorik anak-anak dan bermanfaat dibanding mereka bermain gadget,” Terwng Nessi.

baca juga:  Diskominfo & Walikota Buka Puasa Bareng Insan Pers Se-Depok

Program yang diluncurkan saat apel pagi itu terkumpul 1.061 mainan edukatif. -MH

 425 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: