Kloter Pertama Calhaj Kota Depok Berangkat 9 Juni

BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Sekretariat Daerah Kota Depok, Sri Utomo menyampaikan, kloter pertama Calon Haji (Calhaj) Kota Depok, akan berangkat ke tanah Suci Mekah, pada 9 Juni.

“Pemberangkatan sebanyak 776 jemaah Calhaj Kota Depok, terbagi menjadi tiga kloter. Kloter pertama akan berangkat 9 Juni 2022, dengan jumlah 404 orang,” ujarnya, saat apel pagi di lapangan upacara Balai Kota, Senin (30/5/2022).

Kemudian, katanya, pemberangkatan berikutnya 28 Juni, sekitar 32 orang dan kloter terakhir 30 Juni sebanyak 340 orang.

Baca Juga:  Titian Ramadhan: Muslim Wajib Berpuasa Meski Sudah Memberi Takjil Orang Yang Berpuasa

Untuk itu, Sri mengajak semua masyarakat, ikut mendoakan para Calhaj yang akan berangkat ke tanah suci, agar mereka diberikan keselamatan, kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah haji.

“Dari Kota Depok, mereka berangkat ke Mekkah serta Madinah dan kembali ke Kota Depok dalam keadaan selamat dan dijadikan haji yang mabrur,” harapnya.

Baca Juga:  Pemkot Depok Akan Berikan Pendampingan Anak Korban Penyekapan

Untuk yang tinggal di rumah, beliau-beliau yang pergi haji, akan doakan kita semua jua, supaya diberikan kesehatan, keselamatan dan pandemi ini semoga dapat segera berakhir. *iki

 56 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Wahyu Gondrong Terpilih "Nahkodai" Paguyuban Wartawan Depok