Kodim 0508/Depok Bantu Pembangunan Masjid Nurul Hikmah Sukmajaya

Dandim 0508/Depok Letkol Inf. Eko Syah Putra Siregar menyerahkan keramik kepada pengurus masjid Nurul Hikmah Sukmajaya, Sabtu ( 13/4/19) di Makodim Depok (foto:riki)
Dandim 0508/Depok Letkol Inf. Eko Syah Putra Siregar menyerahkan keramik kepada pengurus masjid Nurul Hikmah Sukmajaya, Sabtu ( 13/4/19) di Makodim Depok (foto:riki)

MAMPANG, planetdepok.com –  Masyarakat Kampung Cikumpa Kelurahan Sukmajaya, kini tidak perlu repot lagi mencari sumbangan dana pembelian keramik. Pasalnya omando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok, melalui kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT ke-73 Persit, memberikan bantuan berupa ratusan dus keramik, untuk pembangunan Masjid dan Mushola di wilayah Kota Depok.

Pemberian Keramik dilakukan oleh Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, di Makodim Depok, Sabtu (13/04/2019). Pertama untuk Masjid Nurul Hikmah Kampung Cikumpa Kelurahan Sukmajaya sebanyak 235m2, berukuran 40 X 40 cm2. Selanjutnya untuk Mushola Nurul Iman Cilodong, Mushola Darumukmin Sawangan, Mushola Al Muhajirin Beji, Mushola Al Fatah Tapos, Mushola Al Ikhlas, Mushola Khoiro Waabqo, dan Musala Al Hidayah Tajurhalang.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar mengungkapkan, pemberian keramik tersebut, sebagai bentuk kepedulian, untuk menjalin hubungan dan kedekatan dengan masyarakat. “Mudah-mudahan bantuan keramik ini dapat meringankan dan membantu panitia pembangunan masjid dan mushola, serta bermanfaat bagi warga masyarakat,” paparnya.

Baca Juga:  Koramil Beji Tanam Tumbuhan Produktif Dukung Food Estate

Eman Sulaiman Ketua PHBI Sukmajaya mengatakan,   keramik tersebut diberikan untuk pembangunan Masjid Jami Nurul Hikmah Kp. Cikumpa Rt.05/10, sebanyak 235m2, untuk bagian dalam masjid. “Alhamdulillah, Kodim memberi bantuan kepada masjid kami, terima kasih telah membantu warga, dalam pembangunan masjid kami”, ucapnya. *cky

 835 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Jalin Ikatan Yang Kuat, DIVIF 1 KOSTRAD Menggelar Komsos Bersama Keluarga Besar TNI