Kodim 0508/Depok Bantu Pembangunan Masjid Nurul Hikmah Sukmajaya

Dandim 0508/Depok Letkol Inf. Eko Syah Putra Siregar menyerahkan keramik kepada pengurus masjid Nurul Hikmah Sukmajaya, Sabtu ( 13/4/19) di Makodim Depok (foto:riki)

MAMPANG, planetdepok.com –  Masyarakat Kampung Cikumpa Kelurahan Sukmajaya, kini tidak perlu repot lagi mencari sumbangan dana pembelian keramik. Pasalnya omando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok, melalui kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT ke-73 Persit, memberikan bantuan berupa ratusan dus keramik, untuk pembangunan Masjid dan Mushola di wilayah Kota Depok.

Pemberian Keramik dilakukan oleh Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, di Makodim Depok, Sabtu (13/04/2019). Pertama untuk Masjid Nurul Hikmah Kampung Cikumpa Kelurahan Sukmajaya sebanyak 235m2, berukuran 40 X 40 cm2. Selanjutnya untuk Mushola Nurul Iman Cilodong, Mushola Darumukmin Sawangan, Mushola Al Muhajirin Beji, Mushola Al Fatah Tapos, Mushola Al Ikhlas, Mushola Khoiro Waabqo, dan Musala Al Hidayah Tajurhalang.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar mengungkapkan, pemberian keramik tersebut, sebagai bentuk kepedulian, untuk menjalin hubungan dan kedekatan dengan masyarakat. “Mudah-mudahan bantuan keramik ini dapat meringankan dan membantu panitia pembangunan masjid dan mushola, serta bermanfaat bagi warga masyarakat,” paparnya.

Eman Sulaiman Ketua PHBI Sukmajaya mengatakan,   keramik tersebut diberikan untuk pembangunan Masjid Jami Nurul Hikmah Kp. Cikumpa Rt.05/10, sebanyak 235m2, untuk bagian dalam masjid. “Alhamdulillah, Kodim memberi bantuan kepada masjid kami, terima kasih telah membantu warga, dalam pembangunan masjid kami”, ucapnya. *cky

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 Planet Depok All Rights Reserved Powered by MasHer