Kodim 0508/Depok Bantu Pembangunan Masjid Nurul Hikmah Sukmajaya

 660 total views,  2 views today

Dandim 0508/Depok Letkol Inf. Eko Syah Putra Siregar menyerahkan keramik kepada pengurus masjid Nurul Hikmah Sukmajaya, Sabtu ( 13/4/19) di Makodim Depok (foto:riki)

MAMPANG, planetdepok.com –  Masyarakat Kampung Cikumpa Kelurahan Sukmajaya, kini tidak perlu repot lagi mencari sumbangan dana pembelian keramik. Pasalnya omando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok, melalui kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT ke-73 Persit, memberikan bantuan berupa ratusan dus keramik, untuk pembangunan Masjid dan Mushola di wilayah Kota Depok.

baca juga:  Pemulung TPA Cipayung Ingin Ketemu sang Jenderal

Pemberian Keramik dilakukan oleh Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, di Makodim Depok, Sabtu (13/04/2019). Pertama untuk Masjid Nurul Hikmah Kampung Cikumpa Kelurahan Sukmajaya sebanyak 235m2, berukuran 40 X 40 cm2. Selanjutnya untuk Mushola Nurul Iman Cilodong, Mushola Darumukmin Sawangan, Mushola Al Muhajirin Beji, Mushola Al Fatah Tapos, Mushola Al Ikhlas, Mushola Khoiro Waabqo, dan Musala Al Hidayah Tajurhalang.

baca juga:  Kapolres Metro Depok Tinjau KSTJ RW 07 Ratujaya

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar mengungkapkan, pemberian keramik tersebut, sebagai bentuk kepedulian, untuk menjalin hubungan dan kedekatan dengan masyarakat. “Mudah-mudahan bantuan keramik ini dapat meringankan dan membantu panitia pembangunan masjid dan mushola, serta bermanfaat bagi warga masyarakat,” paparnya.

baca juga:  Pisah Sambut Kapolresta Depok Penuh Suka Cita

Eman Sulaiman Ketua PHBI Sukmajaya mengatakan,   keramik tersebut diberikan untuk pembangunan Masjid Jami Nurul Hikmah Kp. Cikumpa Rt.05/10, sebanyak 235m2, untuk bagian dalam masjid. “Alhamdulillah, Kodim memberi bantuan kepada masjid kami, terima kasih telah membantu warga, dalam pembangunan masjid kami”, ucapnya. *cky

%d blogger menyukai ini: