Kodim 0508/Depok Berbagi Tali Kasih Kepada Warakawuri Peringati HUT Kodam Jaya ke – 72

Kodim 0508/Depok memberikan tali kasih kepada warakawuri
Kodim 0508/Depok memberikan tali kasih kepada warakawuri

MAMPANG, PLANETDEPOK.COM – Dalam rangka memperingati HUT Kodam Jaya Ke-72, Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte bersama Kapolrestro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar memberikan tali asih kepada para warakawuri dan anak yatim keluarga besar Kodim 0508/Depok.

Pemberian tali asih tersebut, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kodam Jaya kepada warakawuri dan anak yatim keluarga besar Kodim Depok.

“Ada amanah dari Kodam Jaya yang harus disampaikan buat ibu-ibu warakawuri dan anak yatim Semoga tali asih ini bermanfaat dan barokah,” tukasnya, di Makodim Depok, Rabu (29/12/2021).

Baca Juga:  Kodim 0508/Depok Terima Hibah Pemkot Depok

Sementara itu, Leli istri dari Kopka Anumerta Ahmadi mengaku senang, lantaran selama ini dirinya selalu mendapat perhatian baik dari Kodim Depok maupun Kodam jaya .

“Terima kasih kami selalu mendapat perhatian. Mudah-mudahan kami terus diperhatikan dan tali silaturahmi tetap berjalan,” harapnya.

Baca Juga:  Ribuan Masyarakat Bak Ombak Padati Makodim Depok

Hal yang sama juga dikatakan Titi Marwati, istri dari Kopka Anumerta Purwanto. Ia mengaku senang mendapat perhatian dari komandan Kodim Depok.

” Alhamdulillah, terima kasih banyak atas bantuannya. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut karena sangat membantu bagi warakawuri,” kata Titi, seraya menambahkan harus terus berupaya membesarkan dan mewujudkan cita-cita anak pertamanua, yang ingin menjadi prajurit TNI. *iki

 109 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kapolres Metro Depok Tinjau KSTJ RW 07 Ratujaya