Komar Komitmen Majukan SMPN 14 Depok Dengan Pembentukan Karakter Siswa

Komar Suparman saat memberikan kata sambutan

DUREN SERIBU, planetdepok.com – Meskipun hanya tersisa 1 tahun masa pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Komar Suparman tetap optimis dan berkomitmen untuk memajukan SMPN 14 Depok. Hal itu terungkap saat acara Pisah Sambut Kepala UPTD SMPN 20 Depok menjadi Kepala UPTD SMPN 14 Depok, Selasa (21/1/20).

Semula H. Komar Suparman, M. Pd adalah Kepala UPTD SMPN 20 Depok, namun menjelang berakhir masa pengabdiannya kepada Negara, pada tahun 2020 ini, Disdik Kota Depok merotasinya menjadi Kepala UPTD SMPN 14 Depok.

Kepala UPTD SMPN 14 Depok H. Sahir, S. Pd, M.A mengatakan, rotasi Kepala Sekolah (Kepsek) dilingkungan Disdik adalah hal yang selalu dilaksanakan oleh Disdik. “Pada tahun 2020 sedikitnya ada 15 Kepala Sekolah SMPN, dirotasi untuk laksanakan pendidikan di lain tempat”, ujarnya.

baca juga:  Permudah PJJ, RW 30 Mekarjaya Sediakan Wifi Gratis

Sahir menyampaikan, tahun ini saya di rotasi ke SMPN 21 Depok. Dia sejak Februari 2016 di SMPN 14, telah melaksanakan berbagai macam program, berkat dukungan seluruh unsur yang ada di UPTD SMPN 14 Depok, semua program bisa terlaksana dengan baik.

Sahir menyampaikan pesan dan kesan dalam pisah sambut

Sahir berpesan, kepada seluruh jajaran UPTD SMPN 14 Depok, atas kebersamaan dan kerjasamanya, Ia menyampaikan rasa terimakasihnya. “Terima kasih kepada semua guru dan unsur yang ada disini, jika ada perilaku yang mungkin tidak berkenan, Mohon bukakan pintu maaaf yang luas”, imbuhnya.

baca juga:  Hardiono Tegaskan Sekolah Wajib Patuhi Larangan KBM Tatap Muka

Dia mengingatkan juga, nanti program yang  belum sempat terlaksana, akan dilaksanakan oleh Kepsek yang baru.

Komar Suparman menyampaikan,  dalam acara Pisah Sambut tersebut, Ia sengaja membawa serta rombongan ke SMPN 14, harapannya bisa di terima di sekolah tersebut.. “Dengan kehadiran ini, saya ingin lanjutkan yang sudah di rintis oleh Sahir, ke depan akan lebih baik lagi” tukasnya.

Komar menuturkan, usia pengabdiannya di SMPN 14 Depok, hanya 1 tahun, tahun depan sudah habis masa berbakti kepada Negara. “Insya Allah, ke depan akan lebih baik lagi meski usia saya disini hanya tinggal 1 tahun, namun tidak menyurutkan semangat pengabdian saya di SMPN 14 ini “, paparnya.

baca juga:  Gugus 3 Sawangan Latih Guru Gunakan Aplikasi Penilaian Kurtilas
Sahir memberikan stempel SMPN 14 Depok kepada Komar Suparman

Komar menjelaskan, di sekolah yang baru ditempatkannya tersebut, sudah terlihat PR apa saja yang harus dilakukannya, namun yang utama programnya di SMPN 14 Depok tersebut, akan membangun karakter siswa agar SMPN 14 Depok, ke depan makin lebih baik lagi.

“Mari sama-sama kita berjuang, agar jadi lebih baik lagi”, pungkasnya. *cky

 336 total views,  1 views today

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: