Konferensi PWI Kota Depok Ditetapkan 10 April

Rahmat Turmuji

Rahmat Tarmuji
DEPOK, planetdepok.com – Waktu pelaksanaan Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok telah disepakati hari dan tanggalnya.

“Iya, kami sudah mendapat arahan dan restu dari PWI Jabar untuk menggelar konferensi pada Sabtu 10 April mendatang,” ujar Wakil Ketua PWI Kota Depok Rahmat Tarmuji, Kamis (18/2).

Dengan sudah ditentukannya hari dan tanggal tersebut, Ia meminta panitia lokal (OC) untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk kelengkapan acara, akomodasi hingga kepesertaan.

Baca Juga:  DPRD Gelar Paripurna Enam Raperda & Nota Keuangan 2019

Rahmat mengatakan, panitia juga diminta berkoordinasi dengan PWI Jabar menyangkut tata tertib penyelenggaraan Konferensi PWI Kota Depok, satu minggu sebelum pelaksanaan.

Ia menambahkan, pelaksanaan konferensi rencananya akan dilangsungkan di Balai Rakyat Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas. Dipilihnya Balai Rakyat lantaran memiliki ruangan yang luas.

“Mengingat konferensi tahun ini diadakan di masa pandemi, maka kami membutuhkan lokasi yang luas agar peserta nantinya dapat menjaga jarak. Kami juga tidak akan melibatkan peserta dalam jumlah besar, namun hanya anggota dan pengurus PWI serta pemerintah kota dan Forkopimda, maksimal 50 orang,” katanya didampingi Sekretaris PWI Kota Depok, Suwandi.

Baca Juga:  Ketum SWI Harapkan Ketua Dewan Pers Azyumardi Hadiri Deklarasi SWI

Dari itu, Rahmat meminta kepada tim OC untuk memperketat protokol kesehatan pada pelaksanaan konferensi mendatang.

“Prokes ini tetap harus diterapkan semaksimal mungkin. Nanti posisi bangku juga kami atur sedemikian rupa dengan jarak yang maksimal,” pungkasnya. *cky

 214 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  KPPKMD Bersama Satgas Covid-19 Tuntaskan Para Pedagang Pasar Kemuri Muka Ikuti Vaksin Booster