Koramil 02/Beji Percantik Situs Bersejarah Sumur Tujuh Beringin Kurung

Aksi sosial Koramil Beji di Sumur Tujuh Beringin Kurung (foto: by)

Aksi sosial Koramil Beji di Sumur Tujuh Beringin Kurung (foto: by)
BEJI, PLANETDEPOK.COM – Koramil 02/Beji, Kodim 0508/Depok, melakukan aksi sosial dengan membersihkan dan mempercantik cagar budaya Sumur Tujuh Beringin Kurung, di Kelurahan Beji, Kota Depok.

Pada aksi tersebut, Koramil Beji menggandeng warga sekitar dan sejumlah elemen masyarakat, diantaranya FKPPI, LSM lingkungan, Mitra Jaya, serta masyarakat lainnya.

Aksi yang dilakukan itu, kata Danramil 02/Beji, Kapten Arm Erwin Syaputra, bertujuan untuk melindungi dan menjaga situs bersejarah, agar kelestariannya tetap terjaga.

Baca Juga:  Kodim 0508/Depok Siap Gelar TMMD 2020 Di Kecamatan Cilodong

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI bersama warga, agar kelestarian Sumur Tujuh Beringin Kurung, sebagai salah satu cagar budaya di Kota Depok , terus terjaga,” ujarnya, Minggu (20/3/2022).

Kegiatan tersebut, tandasnya, bukan yang pertama dan terakhir kalinya, namun akan terus berkelanjutan dilakukan oleh Koramil 02/Beji bersama masyarakat.

Baca Juga:  Dandim : Keharmonisan RT Sangat Penting

“Kami berharap aksi sosial ini bukan pertama dan terakhir. Ini akan berkesinambungan. Sehingga cagar budaya ini, akan terus terjaga kelestariannya, dan masyarakat akan banyak mengunjungi Sumur Tujuh Beringin Kurung ini,” pungkasnya. *iki

 61 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Ribuan Masyarakat Bak Ombak Padati Makodim Depok