Koramil 06/Cimanggis Gelar Serbuan Vaksinasi Selama 5 Hari

 42 total views,  1 views today

Danramil 06/Cimanggis, Mayor Kav. Imam Purwanto
CIMANGGIS, PLANETDEPOK.COM – Koramil 06/Cimanggis, Kodim 0508/Depok menggelar vaksinasi massal Sinovac dosis pertama di Makoramil Cimanggis, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Cimanggis, Depok.

Kegiatan vaksinasi tersebut, digalang dalam rangka percepatan terbentuknya kekebalan kumunal (Herd Immunity) bagi masyarakat di Kota Depok.

“Vaksin massal kita gelar untuk membantu masyarakat yang kesulitan dan membutuhkan vaksin. Vaksinasi ini juga untuk percepatan herd immunity warga Depok. Ditargetkan akhir bulan ini bisa mencapai 70 persen.”kata Danramil 06/Cimanggis, Mayor Kav. Imam Purwanto disela kegiatan vaksinasi massal Koramil 06/Cimanggis, Rabu (22/9/21).

baca juga:  Ribuan Masyarakat Bak Ombak Padati Makodim Depok

Target vaksinasi, kata dia sebanyak 300 orang, khususnya bagi warga Kecamatan Cimanggis dan Tapos, serta tidak menutup bagi warga Depok lain yang ingin divaksin.

Untuk memberikan pelayanan vaksin kepada peserta, lanjut Imam, disiapkan empat orang tenaga kesehatan berasal dari wilayah kecamatan Cimanggis dan Tapos.

baca juga:  Polres Depok Bentuk Satgas Penegak Protokol Kesehatan Covid -19 Kluster Pabrik

Kegiatan vaksinasi tersebut, tegasnya akan digelar selama lima hari di lokasi berbeda bekerjasama dengam perumahan Permata di Kelurahan Cimpaeun.

” Selama lima hari kita targetkan perhari sebanyak 700 orang. Harapanya warga antusias untuk ikut vaksin sehingga sasaran yang sudah diperintahkan bisa tercapai,” pungkasnya, seraya menambahkan selama kegiatan vaksin diterapkan protokol kesehatan secara ketat mulai dari pendaftaran hingga selesai vaksin.*cky

%d blogger menyukai ini: