Korpri Depok, Kota Pertama Penerima Anugerah Korpri Award Tingkat Nasional

  • Bagikan

BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Pemerintah Kota Depok kembali mendapatkan penghargaan tingkat Nasional, kali ini melalui Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Depok, berhasil menyabet Korpri Award berdasarkan kategori Kepengurusan secara Nasional.

Berkenaan dengan itu, Walikota Depok KH. Muhammad Idris memberikan apresiasi tinggi kepada pengurus Korpri Kota Depok, lantaran berhasil mendapatkan penghargaan Korpri Award tahun 2021.

“Iya, hari ini Korpri Kota Depok menerima penghargaan dari Korpri Nasional, penghargaan itu diterima Sekda Kota Depok Supian Suri secara langsung di Jakarta.,” ujarnya, usai apel di halaman kantor Balaikota Depok, Senin (29/11/2021).

Bertepatan dengan hari ini, tanggal 29 November 2021, paparnya, diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) atau kini dikenal sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), dengan memasuki usia setengah abad, diharapkan para ASN, senantiasa memelihara persatuan dan kesatuan.

“Dengan tema HUT ke-50 Korpri yaitu “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh,” apabila Korprinya kompak dan tangguh, maka Indonesia pun akan tumbuh maju”, terangnya.

Korpri Kota Depok,kata dia menerima Anugerah Korpri Award dalam kategori kepengurusan secara Nasional, diberikan oleh Dewan Pengurus Nasional Korpri, lantaran sudah menghasilkan berbagai inovasi dan tentunya, itu merupakan dukungan dari Pemerintah Kota Depok.

“Penerima Anugerah Korpri Award dalam Kategori Kepengurusan secara Nasional, Kota Depok adalah kota pertama di Indonesia, yang menerima penghargaan itu”, ulasnya.

Selain Dewan Pengurus Korpri Kota Depok, tandasnya, penerima Korpri Award kategori Kepengurusan secara Nasional diantaranya, Dewan Pengurus Korpri Kementerlan PUPR, Dewan Pengurus Korpri TNI, Dewan Pengurus Korpri Provins Bangka Belitung, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Asahan dan Dewan Pengurus Korpri Kab. Bone.

Sekretaris Daerah Kota Depok Supian Suri, yang juga sebagai Ketua Umum Korpri Kota Depok, menyatakan benar bahwa dia menerima penghargaan Anugerah Korpri Award dari Korpri Pusat.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima penghargaan Kopri Award 2021, kategori kepengurusan secara Nasional. Terima kasih kepada seluruh ASN Kota Depok yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa,” utasnya. *iki

 63 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: