KPU Depok Bahas Komitmen Pemkot Tingkatkan Kualitas Demokrasi

 77 total views,  1 views today

BALAIKOTA, PLANET DEPOK. COM – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok Nana Shobarna didampingi Para Komisioner, menyerahkan Laporan Akhir Tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Tahun 2020, kepada Walikota Depok.

Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Depok Mohammad Idris, didampingi Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, Pj. Sekda Kota Depok Sri Utomo dan Kepala Kantor Kesbangpol Kota Depok Hakim Siregar.

baca juga:  Ade Supriyatna: 15 Tahun PKS Sibuk Membangun Depok, Perlu Fakta Apa Lagi?

Tidak lupa, Nana juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-22 Kota Depok.

“Walau baru berusia 22 tahun, tapi kedewasaan berdemokrasi masyarakat Kota Depok telah terukir dalam sejarah, ini terbukti dengan terselenggaranya Pilkada 2020 yang lalu dengan sangat kondusif, lancar dan sukses serta dengan tingkat partisipasi 62,80%”, jelasnya, Rabu (28/4/21).

baca juga:  DPC Partai Demokrat Depok Segera Nyatakan Tolak Hasil KLB Deli Serdang

Tingkah partispasi itu, terangnya, merupakan rekor tertinggi selama Pilkada Depok digelar sejak Tahun 2005.

Dia mengungkapkan, KPU sangat menyadari keberhasilan pelaksanaan Pilkada lalu, berkat kerjasama dan kolaborasi semua pihak tanpa terkecuali.

baca juga:  Relawan Idris - Imam Optimis Sumbang 85 Persen Suara

“Tentu kita sangat berharap semoga kondusifitas dan prestasi tersebut, dapat terus terjaga dan kita tingkatkan pada kontestasi-kontestasi demokrasi di masa yang akan datang,” harapnya.

Dalam pertemuan tersebut, juga dibahas komitmen Pemerintah Kota Depok dalam peningkatan kualitas demokrasi Kota Depok, pada masa mendatang. *cky

%d blogger menyukai ini: