Kuda Depok Himbau Relawan Idris-Imam Tetap Berpolitik Santun

 139 total views,  1 views today

SAWANGAN, planetdepok.com – Komunitas Pemuda (Kuda) Depok selaku relawan pendukung Paslon nomor urut 2, mengingatkan kepada seluruh relawan pendukung Idris-Imam, untuk tetap menjalankan politik santun.

Hal tersebut disampaikan,lantaran ada indikasi tindakan memancing gesekan dari oknum Paslon nomor 1, yakni beredarnya gambar paslon nomor urut 2, yang di tutup oleh gambar paslon 1. Pasalnya itu adalah sebuah tindakan yang patut tidak di tiru.

“Sudah mulai ada tindakan-tindakan yang tidak baik, terutama masalah gambar paslon nomor 2 yang di tutup paslon 01, tindakan seperti ini tidak perlu dilakukan, pasalnya bisa memicu gesekan yang kurang baik. Saya mengajak dan mengimbau, relawan Paslon nomor 2 jangan terprovokasi, marilah kita berkampanye dan berpolitik yang santun,”ujar Sekjen Kuda Depok Hilal Hadiana, seperti dikutip dari depurremaja.com, Kamis (15/10/2020).

baca juga:  Cinta Kiai, Petinggi PKB Depok Putar Haluan Belain Idris-Imam

Sebagai bentuk komitmen Kuda Depok, dalam menjaring suara, apapun bentuknya, Pilkada adalah bagaimana mencari suara sebanyak-banyaknya, untuk itu, Kuda Depok terus bergerak dengan cara berpolitik santun.

“Dan kamipun mengintruksikan kepada seluruh anggota kami, jika melihat atau menemukan APK, banner yang roboh atau rusak , agar diperbaiki sebisa mungkin, walaupun itu banner Paslon no.1,”jelasnya.

baca juga:  Sidang Paripurna, Ketua DPRD Usir Kepala BKPSDM

Menurutnya, semua sama dan bersaudara, jadikanlah moment seperti ini dewasa dalam bertindak, bijak dalam berucap, meskipun berbeda pilihan. Sebagai warga Depok harus bisa menjaga kebersamaan, siapapun yang terpilih nanti itu adalah yang terbaik pilihan warga Depok.

baca juga:  Mampu Ciptakan Kerukunan, KIIS Bela Idris - Imam di Pilkada

“Biarkan masyarakat menentukan pilihannya masing-masing, tugas kita sebagai pendukung Paslon berusaha untuk menarik simpati, masyarakat agar mau memilih Paslon yang kita dukung, tentu dengan cara-cara yang baik, sopan, santun, tidak mencela dan lain sebagainya,”bebernya.

Hilal berharap, warga kota Depok bisa menjaga keamanan dan ketertiban, meskipun berbeda pilihan, jangan jadikan alasan yang akhirnya jadi penyesalan.*cky

%d blogger menyukai ini: