Kunjungi DPD PSI, Bawaslu Depok Harapkan Parpol Berikan Masukan Jelang Pemilu Serentak

Bawaslu Depok mengunjungi kantor DPD PSI Kota Depok (foto: Bawaslu Depok)

Bawaslu Depok mengunjungi kantor DPD PSI Kota Depok (foto: Bawaslu Depok)
DEPOK, PLANETDEPOK.COM – Melanjutkan program Bawaslu Menyapa, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok, terus mengunjungi sejumlah kantor Partai Politik. Kali ini, kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok yang di datangi.

“Dalam rangka program Bawaslu Menyapa, belum lama ini, Anggota Bawaslu Kota Depok Willi Sumarlin, S.H mengunjungi Kantor DPD PSI Kota Depok. Kedatangannya disambut baik secara langsung oleh Ketua dan jajaran pengurus DPD PSI Kota Depok,” jelas Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Depok M. Syamsul Rahman, SE, Selasa (15/3/2022).

Kegiatan Bawaslu Menyapa itu, lanjutnya, menjadi ajang silaturahmi dalam menjalin komunikasi intensif melalui dialog dan diskusi tatap muka secara langsung.

Baca Juga:  Mantan Aleg PDI Perjuangan Tambahkan Kantong Suara Idris - Imam

“Melalui kunjungan ini, diharapkan Parpol dapat memberi masukan kepada Bawaslu Kota Depok, menjelang persiapan Pemilu dan Pemilihan Serentak tahun 2024,” tuturnya.

Syamsu juga menegaskan, kunjungan tersebut merupakan kunjungan kerja resmi Bawaslu Kota Depok ke seluruh partai politik yang ada di Kota Depok. Tujuannya, pertama untuk menjalin komunikasi, sehingga memudahkan koordinasi antara partai politik dengan Bawaslu Kota Depok selaku penyelenggara Pemilu.

Baca Juga:  Partai Demokrat Lakukan Penguatan Infrastruktur Demi Menangkan Idris - Imam

“Kedua, menyampaikan informasi-informasi penting yang berkaitan dengan persiapan Pemilu serentak 2024 mendatang. Ketiga, agar partai politik mengetahui secara mendalam, aturan yang berlaku di tiap-tiap proses tahapan Pemilu,” pungkasnya. *iki

 59 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Reses, Edi Sitorus Ingin Warga Usulkan Memajukan Ekonomi Rakyat Secara Langsung