Kunjungi Kampung Pancasila Meruyung, Dandim 0508/Depok Disambut Tarian Anak

Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan SE, DR. Dodi Susanto, dan Danramil 07/Limo Kapten Poegoeh Ary Bowo (foto: ist)
MERUYUNG, PLANETDEPOK.COM – Bersama pencetus Kampung Pancasila DR. Dodi Susanto, siang tadi Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan SE., mengunjungi Kampung Pancasila Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok, Rabu (30/3/2022).

Kunjungan tersebut dilakukan, dalam rangka melihat langsung keberadaan Kampung Pancasila Koramil 07/Limo, yang ada di Jalan Reformasi Tiga Putra.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim disambut pelajar dan pemuda kader Pancasila, dengan sajian tarian anak dan nyanyian lagu Pancasila.

Baca Juga:  Dandim: Pantau Situasi dan Jaga Terus Netralitas TNI

Selanjutnya, Dandim Elvino membahas terkait langkah yang harus dilakukan, untuk memajukan kampung Pancasila Meruyung tersebut, agar lebih dikenal oleh masyarakat secara Luas.

“Kampung Pancasila merupakan program yang digagas oleh TNI AD, dengan tujuan membangkitkan dan menumbuhkan kembali semangat dan nilai-nilai Pancasila di masyarakat, dalam aktivitasnya sehari-hari,” jelasnya.

Baca Juga:  Kodim 0508/Depok Terima Hibah Pemkot Depok

Hal sama juga dipaparkan DR Dodi Susanto, sebagai pencetus dan penggagas Kampung Pancasila pada kesempatan interaksinya bersama para pelajar, kader pemuda pancasila dan masyarakat.

“Program Kampung Pancasila yang berada di wilayah Koramil 07/Limo, akan menjadi salah satu prioritas kami,” ujar Danramil 07/Limo Kapten Poegoeh Ary Bowo. *iki

 55 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kodim 0508/Depok Bantu Pembangunan Masjid Nurul Hikmah Sukmajaya