Lansia Sukmajaya Diharapkan Aktif & Produktif

Camat Sukmajaya Wiyana (foto: ist)

Camat Sukmajaya Wiyana (foto: ist)
Sukmajaya, Planetdepok.com – Camat Sukmajaya Wiyana mengharapkan, Lansia yang tergabung dalam Lembaga Lanjut Usia (LLI) Kecamatan Sukmajaya, dapat memotivasi lansia lainnya untuk tetap aktif dan produktif.

Meskipun sudah memasuki usia senja, mereka ia minta tetap bisa beraktivitas dan bahagia di masa tua.

“Mudah-mudahan seluruh lansia di kepengurusan LLI Kecamatan Sukmajaya, dapat terus semangat dan memotivasi lansia lainnya, untuk selalu sehat di usianya,” ujarnya, Senin (13/3/2023).

Baca Juga:  Kepsek Bantah Tidak Benar Tudingan Afifah SMPN 12 Depok Tahan Ijazah

Wiyana mengatakan, lansia yang tergabung pada kepengurusan LLI, dapat mengoptimalkan peranannya melalui sinergi yang dibangun bersama semua unsur.

Lansia, tandasnya, juga bisa menjadi kontrol bagi generasi muda yang masih produktif, untuk dapat melakukan kegiatan yang positif.

Baca Juga:  SWI DPD Kota Depok Kembali Fasilitasi Persalinan & Perawatan Rumah Sakit

Selain itu, juga bisa memberikan pandangan yang baik kepada seluruh generasi, di wilayah Kecamatan Sukmajaya.

“Lansia bisa menjadi tauladan dan membangkitkan semangat serta dorongan moral, kepada seluruh lapisan masyarakat dengan semboyan¬†Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madyo Mbangun Karso, Tut Wuri Handayani,” pungkasnya. *iki

 45 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Puluhan Yatim & Dhuafa Terima Santunan Pegawai RSUD Depok