Lebaran Yatim, DPC PPP Kota Depok Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Asuhan

 75 total views,  1 views today

Pemberian santunan DPC PPP Kota Depok kepada anak yatim Panti Asuhan Al Hayya Cipayung
CIPAYUNG, PLANET DEPOK. COM – Bertepatan dengan tanggal 10 Muharam 1443 Hijriah atau yang lebih dikenal sebagai lebaran anak yatim, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Hj Qonita Lutfitah menyantuni ratusan anak yatim di wilayah Depok.

baca juga:  Sri Utomo Ditunjuk Sebagai Pj Sekda Kota Depok

“Alhamdulillah, hari ini bertepatan 10 Muharam kami bisa berbagi dengan anak yatim, baik yang di panti asuhan maupun luar panti,” ujarnya,Kamis (19/8/21).

Putri KH Syukron Ma’mun itu menambahkan, diberikannya paket bingkisan, tak lain untuk menjaga tradisi Lebaran Yatim yang diperingati masyarakat Depok setiap tanggal 10 Muharam.

baca juga:  Pengamat Menyayangkan Pelajar Papua Berpolitik Praktis

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat. Karena kami memahami semua pasti terdampak pandemi, terlebih para anak yatim yang ada di lingkungan maupun panti asuhan,” paparnya.

Pernyataan itu diungkapkan Qonita, usai menyantuni puluhan anak yatim di Panti Asuhan Al Hayya Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung.

baca juga:  Hardiono Ceramah di Pasir Putih

Qonita yang juga menjabat Wakil Ketua BKD DPRD Kota Depok, juga menyalurkan paket bingkisan untuk anak yatim di beberapa Kecamatan, yang jumlahnya mencapai ratusan. *cky

%d blogger menyukai ini: