Lelang Jabatan untuk Kadinsos dan Kadis PUPR, 9 ASN Resmi Daftar

Balaikota, planetdepok.com | Lelang jabatan untuk posisi Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) sembilan orang ASN Pemkot Depok secara resmi telah mendaftar.

“Alhamdulillah sudah memenuhi kuota untuk dua posisi tersebut,” ujar H Supian Suri, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Kamis (21/3).

Ia menjelaskan, untuk calon kepala Dinas PUPR yang telah mendaftar sebanyak empat orang. Sementara untuk Dinas Sosial yang daftar lima orang, tapi berkas yang lengkap hanya empat orang.

Baca Juga:  Pilkada Depok, Sahabat Setia Akan Jaring Bacalon Walikota

Setelah kuota terpenuhi, pihaknya kini tengah mempersiapkan tahapan lelang jabatan selanjutnya yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Setelah itu mereka akan mengikuti uji kompetensi, tes kesehatan, expose materi dan wawancara dengan panitia seleksi,” terangnya.

Baca Juga:  Janji Kampanye Idris - Imam Akan Atasi Penganguran & Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi

Supian berharap, di awal bulan depan tahapan selesai secara keseluruhan dan sudah ada dua kepala dinas yang akan mengisi jabatan tersebut. *

 513 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Depok Terbelah, Lapangan Samudera Banjir Puluhan Ribu Manusia