Lepas Agus Isrok Mikroj ke Rindam Siliwangi, Dandim Depok Lanjutkan Program Berjalan

  • Bagikan
Dandim 0508/Depok Kolonel. Inf. Aulia Fahmi Dalimunte melepas Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj sebagai Wadan Rindam Siliwangi

Dandim 0508/Depok Kolonel. Inf. Aulia Fahmi Dalimunte melepas Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj sebagai Wadan Rindam Siliwangi
MAMPANG, PLANETDEPOK.COM – Serangkaian acara digelar oleh Kodim 0508/Depok, dalam rangka menyambut dan melepas Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, yang baru dan yang lama.

Acara Pelepasan Kolonel Inf. Agus Isro Mikroj, yang dipromosikan sebagai Wadan Rindam Siliwangi, berlangsung pada Kamis (9/12/2021), diikuti oleh seluruh jajaran Personil Kodim 0508/Depok, dan keseluruhan rangkaian acara berjalan dengan rasa penuh kekeluargaan.

“Saya beserta Istri, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang ada di Kodim 0508/Depok, kiranya rasa persaudaraan kita tidak akan terputus, dan kiranya diberikan kesehatan kepada kita semua,” kata Agus Isrok Mikroj.

Sementara itu, Dandim 0508 Kota Depok, Kolonel Inf. Aulia Fahmi Dalimunte, setelah acara selesai, mengatakan program yang telah berjalan sekarang akan diteruskannya.

“Kami akan tetap bekerjasama dengan Pemerintah Kota Depok, dan stakeholder yang ada, guna menciptakan keamanan, dan juga turut serta dalam memajukan Kota Depok dalam sisi Pembangunan dan Kesehatan Masyarakat”, utasnya.

Saat ini, kata dia, sedang pandemi Covid-19, dan untuk itu kepada seluruh jajaran yang ada di Kodim 0508/Depok, agar tetap semangat dalam bekerja dan jangan lupa untuk menjaga Kesehatan. *iki

 88 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: