LLI Kecamatan Sawangan Siap Berikan Edukasi Generasi Muda

Camat Sawangan dalam Rakor LLI Sawangan

Camat Sawangan dalam Rakor LLI Sawangan
SAWANGAN, PLANETDEPOK.COM – Berisikan beragam latar belakang profesi, Camat Sawangan, Anwar Nasihin mengungkapkan bahwa, Lembaga Lanjut usia Indonesia (LLI) Kecamatan Sawangan, siap membantu generasi muda dengan memberikan edukasi ataupun arahan, berdasarkan pengalaman yang mereka miliki setelah pensiun bekerja.

“LLI Kecamatan Sawangan berisi orang-orang dengan beragam latar belakang profesi, seperti mantan ASN, BUMN, dan profesi lainnya, yang bisa memberikan pengalamannya untuk memotivasi generasi muda.Edukasi ini sangat penting diberikan kepada generasi penerus,” ulasnya usai Rapat Koordinasi (Rakor) LLI Kecamatan Sawangan, di aula kantor Kecamatan, Selasa (1/3/2022).

Mengenai program LLI Kecamatan Sawangan, dijelaskannya, di antaranya kegiatan senam lansia, pembinaan spiritual bergabung dengan pengajian di lingkungan masing-masing, kemudian mengadakan kunjungan.

Baca Juga:  IBH Serahkan Bantuan Kepada Supir Angkot

“Program Kunjungan ini, intinya jalan bahagia, seperti itu,” terangnya.

Camat juga mengingatkan kepada para lansia, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak, hingga mencuci tangan dengan sabun di air mengalir agar terhindar dari virus Coviid-19. *iki

 280 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Penyuluhan Anti Penyalahgunaan Narkoba Awali Pelantikan Pengurus PPWI Surabaya