Logo HUT ke – 23 Kota Depok, Resmi Dilincurkan

Logo resmi HUT ke 23 Kota Depok (foto: diskominfo)

Logo resmi HUT ke 23 Kota Depok (foto: diskominfo)
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok resmi meluncurkan logo Hari Jadi ke-23 Kota Depok. Logo tersebut memiliki makna dan filosofi tersendiri.

“Seperti kata ‘Depok Maju Berbudaya Sejahtera,’ berwarna biru yang menggambarkan visi dan misi Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono,” ujar Ketua Panitia Hari Jadi ke-23 Kota Depok, Manto di ruang kerjanya, Kamis (7/4/2022).

Selain itu, lanjutnya, ada pula angka 23 dengan perpaduan warna biru, hijau dan oranye yang merupakan kesatuan arti 23 tahun usia Kota Depok. Sementara di bagian tengah logo, terdapat tulisan ‘Maju Bersama’.

Baca Juga:  PeRan IBH: Agar Produktif & Ibadah Lancar di Bulan Ramadhan, Hilangkan Rasa Malas

“Elips yang ada tulisan ‘Maju Bersama’ dimaknai sebagai ikatan kebhinekaan untuk maju bareng-bareng,” ungkapnya.

Manto juga menyebut, tahun ini momen Hari Jadi Kota Depok sangat spesial, karena bertepatan dengan bulan Ramadan menjelang Idulfitri bagi umat muslim. Selain itu, ada arahan dari Presiden RI, Joko Widodo yang memperbolehkan masyarakat untuk mudik dan bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman, namun dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan(prokes).

Baca Juga:  Bukan Hanya Biopori, Warga RW 09 RJB Juga Tanam Pohon

“Mudah-mudahan momen dan kebijakan tersebut bisa dimaknai dengan baik,” pungkasnya. *iki

 315 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Hari Arsip Nasional Momentum Pentingnya Peran Arsip