Luar Biasa, Warga Sawangan Baru Antusias Lomba 17an

Lurah Sawangan Baru Rahwana memberikan piala kepada Ketua RW 02 sebagai juara (foto: riki)

Lurah Sawangan Baru Rahwana memberikan piala kepada Ketua RW 02 sebagai juara (foto: riki)
SAWANGAN BARU, PLANETDEPOK.COM – Lurah Sawangan Baru Rahwana mengungkapkan luar biasa terhadap warganya, lantaran semua warga antusias memeriahkan HUT RI ke – 77, dengan mengikuti berbagai macama lomba dari tingkat RT, RW hingga tingkat Kelurahan.

“Kelurahan Sawangan Baru warganya luar biasa, semua wilayah mengadakan lomba dan malam tasyakuran, dalam memperingati HUT RI ke 77, dengan berbagai macam lomba,” ujarnya, saat menghadiri lomba tingkat Kelurahan, di Taman Terpadu Kelurahan Sawangan Baru, Rabu (17/8/2022).

Rahwana mengucap syukur, lantaran pada tahun ini, Walikota Depok mengijinkan semua warga masyarakat Depok, untuk mengadakan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan hari kemerdekaan RI tahun 2022.

Baca Juga:  Wamen ATR/BPN Sebut Polusi Depok Tertinggi, Wawalkot Depok Pertanyakan Parameternya

“Alhamdulillah, sesuai arahan pak Walokota, untuk semua wilayah Kelurahan bikin kegiatan walaupun tidak ada upacara, maka masyarakat pun cukup antusias menyelenggarakan berbagai kegiatan dan lomba, karena selama 2 tahun tersandera oleh Pandemi,” tukasnya.

Baca Juga:  Rusak Dihantam Puting Beliung, PPP Kota Depok Bantu Perbaikan Mushola An-Nur Duser

Secara keseluruhan, ungkapnya, untuk tingkat Kelurahan Sawangan Baru sudah luar biasa, ada lomba gapura, lomba bendera, karnaval, lomba anak nyanyi, fashion show dan e-Sport. Semua acara tersebut, sambungnya, diselenggarakan di taman terpadu kelurahan.

“Hari ini tadi, ada lomba tumpeng dan fashion Ketua RW. Dilingkungan juga saat ini masyarakat masih gebyar, terutama lomba bulutangkis dan tenis meja, bahkan semalam 10 RW adakan malam tasyakuran,” utasnya. *iki

 66 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Diskominfo: Penerapan E-Goverment akan Terintegrasi