Lurah Abadijaya Buka Bazar Ramadhan Pasar Tajil RW 19 Bojong Keren

planetdepok.com – Sukmajaya
Lurah Abadijaya Shodik Murdiono Resmikan acara pembukaan Bazar Ramadan Dan Food Festival UMKM, Pasar Tajil RW 19 Bojong Kere, yang menarik panitia juga menampilkan hiburan selama gelaran bazar.
 
Peresmian itu, dihadiri langsung Lurah, Ketua RW Sugandi Ketua RT 02 Heri, dan para Ketua RT, para pelaku usaha, karang taruna dan para tokoh agama serta tokoh muda dilingkungan RW 19, yang lokasinya di halaman masjid Nurul Ihkwan RT 2 RW 19 Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya Minggu (4/4/2022).


Ketua Panitia pelaksana Viktor Malbanat mengatakan, Bazar Ramadan ini merupakan salah satu Program yang akan menjadi pengembangan ekonomi kreatif di RW 19. Bukan hanya ekonomi tapi juga dapat meningkatkan tali silaturahim antar masyarakat yang berbelanja ditempat itu.
Baca Juga:  IBH Minta Pendamping WUB Lepas Baju Partai

“Rencananya program ekonomi Bazar Ramadan ini nantinya akan terus beroperasi menjadi pusat oleh-oleh untuk wilayah RW 19,” kata Viktor.

Sementara Lurah Abadijaya Shodik Murdiono usai membuka Bazar mengatakan, Bazar untuk membangkitkan kembali UMKM di Abadijaya pascapandemi Covid-19.


“Kami sangat mengapresiasi atas gelaran Bazar Ramadhan ini, dengan kegiatan bazar murah ini bisa memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat memiliki daya jangkau beli,” ungkap Sodik.
Baca Juga:  Sekda Depok Ingatkan DWP Perhatikan Kesehatan & Kebersihan di Masa Pandemi

Sodik menambahkan, Bazar RW 19 sebagai pasar tajil selama di bulan puasa, akan memberikan kemudahan warga menikmati berbagai macam kuliner.


“Moment ini sangat gunakan untuk menebar kasih dan sayang dan kepedulian dengan menggelar bazar, para peserta juga mengikuti dengan protokol kesehatan seperti memakai masker saat melayani,” tuturnya. (Adi).

 130 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Ratusan Santri Al Hamidiyah Antusias Ikuti pengenalan Antisipasi Dini Bencana Di Gelar Disdamkar dan Penyelamatan Kota Depok