Lurah Boponter Minta Warga Patuhi PPKM Darurat

Lurah Boponter Suryana

Lurah Boponter Suryana
BOJONG PONDOK TERONG, PLANET DEPOK. COM – 3 Pilar Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) Kecamatan Cipayung meminta semua warga masyarakat, mematuhi PPKM darurat, guna menurunkan kasus terkonfirmasi Covid – 19 (C19) di Kota Depok.

“Malam minggu lalu kita sudah operasi dan
woro-wori ke warga, agar mematuhi PPKM darurat saat ini”, ujar Lurah Boponter Suryana, Senin (5/7/21).

Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa, kepada seluruh warga dari 13 RW yang ada, diminta untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

Baca Juga:  Wawalkot Depok IBH Terima Kunker Wawalkot Mataram

“Warga juga harus selalu pakai masker jika keluar rumah, kami minta hindari dan jangan membuat kegiatan berpotensi timbulkan kerumunan dan selalu sediakan hand sanitizer atau sering cuci tangan”, terangnya.

Rumah makan pun, kata dia, diminta tidak menyediakan makan ditempat, pelanggan harus membawa pulang yang dibeli dan makan di rumah.

Baca Juga:  Peduli Nakes, Ajinomoto Donasi Roti Di 3 RS Jakarta - Depok

“Kami juga sampaikan, jika terpapar, warga harus segera melapor ke RT RW agar kami bisa lakukan tindakan pencegahan penularan dan memberikan perhatian saat jalani Isoman”, ucapnya.

Walau yang terpapar sudah mencapai 90 orang, dia tidak mau lengah dengan senantiasa mengingatkan warga perketat Prokes, agar kasus tidak melonjak tinggi. *rik

 189 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  SI2 Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Idris - Imam