Lurah Cisalak Ajak Warga Ikut Awasi Pembangunan Taman Kelurahan Cisalak

Lurah Cisalak Wiyana

Lurah Cisalak Wiyana
CISALAK, PLANETDEPOK.COM – Lurah Cisalak Kecamatan Sukmajaya Wiyana, mengajak warga untuk ikut mengawasi pembangunan Taman Kelurahan Cisalak, yang saat ini sudah mencapai progres 15 persen.

Ajakan itu dilontarkannya, lantaran agar harapan warga Kelurahan Cisalak memiliki taman, bisa terealisasi tahun ini. Pasalnya pembangunan Taman tersebut, harus selesai pada akhir 2021, maka warga diharapkan ikut juga mendukung prosesnya, sehingga dapat selesai akhir tahun 2021.

“Taman kelurahan tahun 2021 secara fisik baru mulai dibangun. Pengerjaannya sudah berlangsung selama dua minggu dengan progres 15 persen” ujarnya. Selasa (2/11/2021).

Baca Juga:  Walikota Depok Desak Kementerian PUPR Bangun Jalan Pendamping Tol Depok

Luas lahan taman tersebut, kata dia memiliki luas 1.050 meter persegi. Nantinya akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas.

“Sarananya lengkap, antara lain peralatan bermain anak-anak, sarana olahraga, jogging track, ada semacam panggung mini, dan lapangan serbaguna,” bebernya.

Baca Juga:  H. Hidayat: Kolaborasi Idris - IBH Bikin Depok Makin Maju

Pembangunan taman tersebut, sambung Wiyana, juga disambut antusias oleh warga sekitar. Dirinya pun mengajak masyarakat ikut mengawasi pembangunannya secara bersama-sama.

“Warga senang dan menyambut baik pembangunan taman kelurahan tersebut, bahkan kadang warga ikut berpartisipasi, seperti memberi makan ke pekerjanya,” pungkasnya. *iki

 44 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Selesai Dikerjakan, Taman Kelurahan Serua Tunggu Diresmikan