Lurah Duser Ajak Warga Bayar PKB di Kelurahan

Jajaran Kelurahan Duren Seribu (foto: ist)

Jajaran Kelurahan Duren Seribu (foto: ist)
DUREN SERIBU, PLANETDEPOK.COM – Lurah Duren Seribu (Duser), Lahmudin mengajak warganya, memaksimalkan pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) , melalui Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) keliling, yang akan hadir di Kantor Kelurahan Duser, mulai Jumat (10/6/2022) mendatang.

“Warga jadi tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor Samsat untuk membayar pajak kendaraan, sudah bisa dilakukan di kantor Kelurahan,” katanya, Senin (6/6/2022).

Ia pun akan mensosialisasikan keberadaan Samsat keliling di kantor Kelurahan kepada warga, melalui para Ketua lingkungan, kegiatan masyarakat, maupun melalui pesan grup Whatsapp.

Baca Juga:  Jamhurobi: Masyarakat bergotong-royong Bedah Rumah Marsani

“Kami akan turun sosialisasi ke warga bersama LPM dan aparatur lainnya, bahwa di Kantor Kelurahan Duren Seribu ada pelayanan Samsat keliling,” tuturnya.

Nantinya, kata dia, pelayanan Samsat keliling itu, akan beroperasi setiap hari Jumat mulai pukul 08.00-14.00 WIB.

Baca Juga:  Walikota & Pemkot Depok 'Sabet' Penghargaan Top Digital Award 2020

Ia berharap, pelayanan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik, pasalnya, memudahkan warga membayar pajak kendaraan.

“Membayar pajak jadi lebih nyaman dan mudah, dan pajak yang dibayarkan dikembalikan lagi untuk pembangunan,” utasnya. *iki

 33 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Jawaban Wawalkot Depok Terkait Pandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Raperda APBD 2022