Lurah Gerogol Ajak Warganya Manfaatkan Momen Reses Anggota DPRD

Lurah Gerogol Danudi Amin saat sambutan dalam Reses II anggota DPRD Prov Jabar Irfan Suryanegara (foto: riki)
GEROGOL, PLANETDEPOK.COM – Lurah Gerogol Kecamatan Limo Kota Depok Danudi Amin, mengajak warga masyarakat Gerogol, memanfaatkan momen Reses anggota DPRD untuk menyampaikan aspirasi dan meminta bantuan pembangunan di wilayah mereka.

“Patut kita syukuri, warga masyarakat Gerogol bisa tatap muka dengan wakilnya yang duduk di DPRD Provinsi Jawa Barat. Terima kasih kepada bapak Irfan Suryanegara, telah hadir ditengah warga kami, untuk menyerap usulan dan aspirasi masyarakat sini,” ujarnya, saat menghadiri Reses II Tahun Sidang 2021-2022, anggota DPRD Provinsi Jabar dari Partai Demokrat Ir. Irfan Suryanegara, M.IPol, di RM Bakoel Samara 2 Gabus Pucung Depok, Kamis (10/3/2022).

Dari reses tersebut, dia mengajak warga masyarakat bisa manfaatkan moment reses tersebut, terkait pengajuan kebutuhan masyarakat, sebagaimana sudah di sampaikan bagaimana caranya mengajukannya.

Baca Juga:  Kota Depok Targetkan 63 Kelurahan Berstatus ODF Tahun 2023

“Perlu diketahui, setiap pembangunan di Kota Depok, melaksanakan program prioritasnya sehingga tidak semua usulan dapat direalisasikan, sebeb, anggaran Pemerintah Kota Depok terbatas, sehingga perlu adanya bantuan dari Provinsi maupun pusat,” ulasnya.

Untuk pembangunan di wilayah Kelurahan Gerogol, lanjutnya, jika masih ada yang belum terakomodir, bukan karena Pemkot pelit, namun lantaran terbatasnya anggaran.

“Walau pun Gerogol tidak punya anggota Dewan, tapi sejumlah Dewan dari Dapil Beji, Cinere dan Limo, yang tinggal di Kelurahan lain, tetap memberikan aspirasinya, bahkan untuk di Kecamatan Limo, Kelurahan Gerogol yang lebih banyak dapat alokasi aspirasi atau Pokir anggota dewan, pada tahun 2021 lalu,” bebernya.

Baca Juga:  DMC Peduli Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Wartawan

Kepada warga yang hadir, dia mempersilahkan sampaikan aspirasi mereka kepada Irfan, apa yang dibutuhkan, sehingga bisa di realisasikan.

Sementara itu, usai Reses Irfan menyampaikan, pembangunan di Kelurahan Gerogol sudah maju dan merata, hanya saja memang tadi ada keluhan warga terkait mahalnya harga kebutuhan pokok menjelang bulan puasa.

Meskipun warga masyarakat Gerogol pada Pileg 2019 silam tidak mencoblosnya, namun dia memastikan akan berupaya memberikan aspirasinya kepada warga Gerogol.

Baca Juga:  H. Kamil: Bersama Idris - Imam Bisa Wujudkan Pembangunan Merata

“Saya akan berikan kepada konstituen saya, sebab saya yang perjuangkan dan konstituen yang memilih saya. Namun kita lupakan itu, jika pada Pileg lalu, warga sini tidak memilih saya, maka tetap akan saya upayakan aspirasi mereka, tetapi jangan lupa tahun 2024 nanti, warga Gerogol harus coblos saya,” pungkasnya. *iki

 61 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.