Lurah Kalimulya Himbau Warga Ciptakan Kondusifitas Wilayah Demi Khusyuknya Ramadhan

Lurah Kalimulya Nyoman Budiarsa (foto: ashari)

Lurah Kalimulya Nyoman Budiarsa (foto: ashari)
KALIMULYA, PLANETDEPOK.COM – Lurah Kalimulya di Kecamatan Cilodong Nyoman Budiarsa mengimbau dan mengingatkan warganya, tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) selama Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah.

Selain itu, masyarakat juga dimintanya lebih meningkatkan kewaspadaan, terhadap adanya potensi hal-hal yang menggangu keamanan dan ketertiban lingkungan.

Hal itu disampaikan Nyoman saat kegiatan makan bersama atau cucurak, dalam bahasa Sunda, yang diikuti staf Kelurahan, PKK dan elemen masyarakat lainya menjelang Bulan Suci Ramadan 1443 H. Dimana semua kegiatan keorganisasian dan pengajian, untuk sementara dihentikan selama Bulan Ramadhan.

Cucurak Kel. Kalimulya (foto: ist)

“Selama Bulan Ramadhan, pelayanan masyarakat tetap berlangsung seperti biasa, hanya mungkin seperti tahun lalu jam pelayanan agak sedikit berkurang,” ujarnya, didampingi Ketua PKK Kelurahan Kalimulya Nurhayati, Selasa (29/3/2022).
Baca Juga:  DPD SWI Depok Berikan Selamat Terpilihnya Wahyu Sebagai Ketua PWD

Pada kesempatan itu, Nyoman berharap, selama Ramadhan nanti, warga bisa lebih banyak melaksanakan kegiatan keagamaan, memakmurkan masjid dan mushola di lingkungannya, dengan tetap terapkan Prokes ketat dan PHBS.

Kepada ibu rumah tangga juga diingatkan, agar selalu waspada saat berkegiatan di dapur saat menyiapkan menu santap sahur untuk keluarga. Menjaga putra dan putri tidak berkegiatan yang dapat mengundang kerawanan, seperti aksi tawuran dan lainnya.

Baca Juga:  Pemilu 2019 : KPUD Lantik PPK dan PPS

“Tetap jaga kondusifnya lingkungan. Selalu kordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas,” pungkasnya.*iki

 468 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Gapai KLA, KPAI Rekomendasikan Pemkot Depok Miliki KPAD