Lurah Soleh Fasilitasi Pertemuan 4 RW untuk Mengatasi Banjir di PDM

PANMAS, planetdepok.com – Akibat sering banjir di wilayah RW 20 yang disebabkan tumbahan air dikala hujan dari RW 09, 13 dan 14, Lurah Pancoran Mas, Soleh memfasilitasi pertemuan keempat RW tersebut untuk mengatasi banjir yang terjadi. Rabu malam (22/6/2022)

Pertemuan dilaksanakan di kantor Kelurahan Panmas itu dihadiri oleh Bhabinkantibmas, Babinsa, Ketua RW 09, 13, 14 dan 20, serta tokoh masyarakat perumahan Puri Depok Mas.

Menurut Soleh, dengan derasnya air yang turun ke bawah dan tidak ada tampungan atau tandon air yang mengakibatkan banjir di Puri Depok Mas. “Keputusan yang disepakati bersama adalah membuat tandon dan gorong gorong untuk penampungan. Jadi air dari atas ke tampung tandon dan masuk ke gorong -gorong langsung mengalir ke kali Krukut.

Baca Juga:  Menteri PUPR Resmikan Pembukaan Pembangunan Tol Cinere - Jagorawi Seksi 3
suasana pembahsan banjir oleh 4 RW di Kelurahan Pancoran Mas, Rabu malam (22/6/2022)

“Saya juga akan memanggil para developer beberapa perumahan yang ada di 4 RW tersebut agar mereka ikut juga memikirkan permasalahan banjir yang terjadi di perumahan Puri Depok Mas yang menjadi  ‘mangkok’ buangan air.” pungkasnya. AN

 159 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  BNN Gerebek Gudang Ganja di Depok