Mabisaka & Pinsaka Kwarcab Pramuka Kota Depok Resmi Dilantik

Kakwarcab Pramuka Kota Depok saat melantik Mabisaka & Pinsaka

Kakwarcab Pramuka Kota Depok saat melantik Mabisaka & Pinsaka
BALAIKOTA, PLANETDEPOK.COM – Ketua Kwarcab Pramuka Kota Depok Nina Suzana, pagi tadi melantik Mabisaka dan Pinsaka se-Kota Depok di gedung dibaleka 2 lantai 10.

Dalam acara yang mengusung tema: ” Anak Baru Pendidikan Satuan Karya Pramuka”, Nina melantik tujuh Saka , yakni Bhayangkara, Wirakartika, Wanabakti, Kolpataru, Dirgantara, Bahari dan Bakti husada. Selanjutnya, Para Saka tersebut, akan berkoordinasi dengan para pengampuh dari dinas-dinas pemerintah kota Depok.

“Misal ada kegiatan menanam pohon dari Dinas Lingkungan Hidup, bisa berkoordinasi dengan salah satu saka dan juga nataru 2021, ini bisa dilibatkan dengan saka tersebut.” ujarnya, usai melantik, Selasa (21/12/2021).

Baca Juga:  Terjaring Razia Satpol PP, Manusia Silver Dapat Pelatihan Kerja Dinsos Depok

Selain itu, dia juga ingin, para pengampuh ikut membina adik-adik pramuka dengan tujuan agar mereka berjiwa sosial.

“Betul-betul serius dalam pembinaan para kadernya, jadi harus Lebih bersinergi dengan para pengampuh”, pungkasnya. *iki

 57 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Teruskan Cita-cita Pahlawan, Idris - Imam Siapkan Program Kesejahteraan Rakyat