Mahaiida Foundation Sembelih & Salurkan Daging Qurban PT FAST & PT HAII

Ketua Mahaiida Foundation menyembelih sapi hewan qurban dari PT FAST (foto: mai)

Ketua Mahaiida Foundation menyembelih sapi hewan qurban dari PT FAST (foto: mai)
CURUG, PLANETDEPOK.COM – Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha di Mekkah, Sabtu (9/7/2022), Yayasan Amanah Berkah Mahaida atau lebih dikenal dengan sebutan Mahaiida Foundation, menyembelih dan membagikan daging Qurban kepada masyarakat luas dan sekitar kantornya, di wilayah Kelurahan Curug, Cimanggis, Depok.

Hewan Qurban yang disembelih dan dibagikan dagingnya kepada masyarakat itu, merupakan bantuan yang diberikan oleh PT. Fathonah Amanah Sidiq Tabligh (FAST) dan PT. HAII, berupa 3 ekor hewan Sapi dan 3 ekor Kambing.

”PT FAST menyerahkan 3 ekor sapi dan PT. HAII 3 ekor kambing kepada Mahaiida Foundation. Setelah disembelih kami menyalurkan daging qurban ini, kepada masyarakat luas, yang sudah kami data hari ini,” jelas Sekretaris Unum Mahaiida Foundation, Barlian Sanmustari, Sabtu (9/7/2022).

Baca Juga:  Hardiono Ajak Masyarakat Tapos Terapkan Ahklak Rasullullah Dalam Keseharian

Penyembelihan hewan Qurban tersebut, katanya, dihadiri Ketua Mahaiida Foundation Maryoko Aiko dan Kabag Sosial Ketua Mahaiida Foundation Koeshadi. Pada kesempatan itu, Ketua Mahaiida Foundation menyembelih hewan qurban sapi.


“Penyembelihan dilakukan pagi hari untuk mempercepat pendistribusian daging ke masyarakat. Untuk hewan kambing, kami serahkan ke mushola dekat kantor, untuk dibagikan kepada masyarakat,” utasnya.
Baca Juga:  Nur Imam Firdaus, Terpilih Lagi Jadi Ketua RW 07 Pocin, Ngusung Ekonomi Kreatif dan Inovatif

Sementara itu, Ketua Mahaiida Foundation Maryoko Aiko menuturkan, Mahaiida Foundation didirikan oleh Haji Maheda Narendra, yang berfungsi untuk mengelola dana-dana CSR perusahaan.

”Kami berbasis di wilayah Pekapuran Depok. Sementara ini kita akan distribusikan di sekitar lingkungan kantor. Semoga Ke depan Mahaiida Foundation bisa menyebar daging qurban lebih banyak lagi,” tandasnya. *iki

 68 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Kembali Pimpin Kadin Depok, Miftah Akan Bangkitkan Ekonomi Kota Depok