Majelis Agama Khonghucu Indonesia Sepakat Pilih Idris-Imam

CISALAK PASAR, planetdepok.com – Ketua Majelis Agama Khonghucu Indonesia (MAKIN) Kecamatan Cimanggis, Chandra Lime menyatakan mendukung pasangan calon wali-wakil walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Hal itu dikatakan Chandra usai sosialisasi visi misi dan program pasangan calon wali-wakil walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, sekaligus Deklarasi Makin Kecamatan Cimanggis, di RM Tape Uli, Jalan Raya Bogor, Pasar Cisalak, Cimanggis, Depok, Selasa (13/10/20)

“Kita mendukung Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026,” kata Chandra didampingi Ketua Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia (Matakin).

Menurut Chandra, hingga saat ini di Kota Depok, sudah ada tiga pengurus Makin tingkat kecamatan, yaitu Cimanggis, Pancoran Mas dan Cilodong. Sedangkan jumlah anggota Makin di wilayah kecamatan Cimanggis mencapai sekitar 1000 lebih.”Kita targetkan 100 persen mendukung Idris-Imam,” ujarnya.

Alasan Makin memilih paslon nomor 2, lantaran saat Mohammad Idris menjabat Walikota pada periode lalu, hubungan komunikasi berjalan dengan baik dan semua urusan birokrasi selalu dipermudah.

“Kalau ada acara pemberkatan selalu berjalan dengan aman dan lancar. Termasuk urusan administrasi kependudukan seperti memperpanjang atau penggantian KTP lancar-lancar saja,” bebernya.

Chandra berharap, kedepan Walikota bisa lebih memperhatikan tempat ibadah agama Khonghucu dan mensupportnya dalam segala hal. *cky

 96 total views,  2 views today

%d blogger menyukai ini: