Ekbis  

Mampang Fair 2022 Digelar Selama 3 Hari

MAMPANG, PLANETDEPOK.COM – Festival Depok Keren Mampang Fair 2022, resmi digelar di Lapangan Ghodam, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas.

Event tersebut berlangsung mulai 19-21 Agustus, dengan menghadirkan 50 stan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan sejumlah kegiatan menarik lainnya.

Lurah Mampang, Darmawansyah mengungkapkan, Mampang Fair perdana diadakan wilayahnya, dengan tujuan membangkitkan perekonomian masyarakat, khususnya UMKM.

Lapangan Ghodam dipilih, tukasmya, lantaran sebagai simpul kegiatan masyarakat, yang biasanya selalu ramai dari pagi hingga sore hari.

Baca Juga:  Dirut Asasta Ajak Masyarakat Peduli Terhadap Air Tanah

“Alhamdulillah, rangkaian acara Mampang Fair telah dibuka, kami berharap selama tiga hari berjalan sesuai rencana dan masyarakat pun bahagia dengan acara ini,” ungkapnya, usai ditemui di lokasi acara, Jumat (19/8/2022).

Darmansyah menjelaskan, selain berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat, Mampang Fair juga diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi atau tempat berkumpulnya seluruh elemen masyarakat setempat.

“Kami ajak seluruh warga Mampang untuk hadir dan memeriahkan Mampang Fair 2022, banyak sekali kegiatan dan acara dalam Festival Depok Keren disini,”jelasnya.

Baca Juga:  BNI Beri Penjelasan Soal Hoaks Kredit Tanpa Jaminan, Begini

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Mampang Fair 2022, Muhayat menuturkan, acara ini dimeriahkan oleh 50 stand UMKM lokal, parade Qasidah, lomba mewarnai dan menggambar.

Lalu pada acara puncak, Minggu (21/08) pagi akan dilaksanakan gerak jalan santai bersama 6.000 warga Mampang.

Minggu siangnya, katanya, akan ada penampilan Lenong dan sorenya ditutup dengan makan bersama semua warga membawa rantang.

Baca Juga:  Tirta Asasta Dapat Penilaian dari Kementrian PUPR Sebagai PDAM Berkinerja Sehat

“Mudah-mudahan sampai akhir acara, tidak ada halangan apapun dan berjalan lancar,” utasnya. *iki

 67 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.