Mampu Benahi UMKM, Warga Cikumpa Pilih Idris – Imam

SUKMAJAYA, planetdepok.com – Pandemi Covid – 19 , berdampak pada perekonomian masyarakat Depok, namun semua itu bisa ditanggulangi oleh Mohammad Idris, dengan segala programnya, salah satunya dengan membenahi UMKM

“Periode lalu sebagai Walikota Depok, Kiai Mohammad Idris sangat berhasil, di kalangan bawah terasa sekali pembangunannya, diantaranya dengan membenahi UMKM. Dengan adanya Covid – 19, banyak para suami yang di rumahkan, sehingga mata pencaharian harus dibantu para istri. Dengan adanya program UMKM dari pak Idris, yang memotivasi para ibu-ibu, itu bisa ditanggulangi melalui program UMKM”, ujar Yumedi selaku Ketua RT. 04/10 Kelurahan Sukmajaya, usai silaturahim dengan Calon Walikota Depok Nomor urut 2, di Gg. Persahabatan RT. 04/08 Sukmajaya, Sabtu (24/10/20).

baca juga:  Peduli Wartawan, Margocity Berikan Bingkisan Kepada DMC

Untuk itu, tambahnya, warga Cikumpa ke depan, tetap dukung dan memilih Idris – Imam untuk jadi Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021 – 2026.

Yumedi yang juga bagian dari tim pemenangan Idris – Imam Kelurahan Sukmajaya, memaparkan untuk meraup banyak suara, akan dilakukan melalui berbagai sisi yakni melalui pemuda, pemudi, asatid dan tokoh masyarakat, yang ada di Cikumpa “kami targetkan 80 persen suara untuk Paslon nomor 2”, tekannya.

baca juga:  Fans Raja Dangdut Rhoma Irama Berpihak ke Idris - Imam

Dia mengakui, dengan kerja keras dan niat yang ikhlas, Untuk dukung Kiai Idris melanjutkan program yang tertunda, Allah SWT, akan mengabulkan permohonannya.

” Semoga Depok lebih maju dan religius. Dari total 13 RW, positif sudah 9 RW pilih Idris – Imam. Kami tidak melihat siapa orang yang kami ajak, baik muslim maupun non muslim, kami ajak satukan tekad untuk kemajuan depok, dengan memenangkan Paslon nomor 2″, bebernya.

baca juga:  RAPAT AKBAR 2018: Sekber Akan Launching Koperasi dan Lembaga-lembaga Lainnya

Dia mengatakan, tidak akan berhenti di tanggal 9 Desember nanti, tapi saat Idris – Imam terpilih, ia akan terus mengawal janji kampanye hingga 5 tahun ke depan. *cky

 126 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: