Mampu Ciptakan Kerukunan, KIIS Bela Idris – Imam di Pilkada

DEPOK, planetdepok.com – Sejak Mohammad Idris menjabat Walikota, Ketua Kawan Idris Imam Sejati (KIIS) Edyson F Andre merasakan, Depok semakin maju dan mampu menciptakan kerukunan sesama warga dengan baik.

Untuk itu, para relawan KIIS sepakat mendukung dan siap membela Idris-Imam, menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.

“Kami  merasa sejak   kepemimpinannya, Kota Depok semakin maju dan mampu menciptakan kerukunan dengan baik, sesama warga Kota Depok,”ujarnya, kemarin malam.

Baca Juga:  IBH Ajak Generasi Muda Ikut Majukan Indonesia Bersama Parpol

Andre sapaannya, yang tinggal di wilayah Kecamatan Pancoran Mas menyatakan, KIIS terbentuk dari sejumlah warga Depok, yang menginginkan Idris tetap memimpin Depok lagi 5 tahun ke depan, terlebih sekarang berpasangan dengan IBH, yang track recordnya sangat bagus, saat menjabat anggota DPRD Propinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Kang Aher: Jangan Salah Pilih, Coblos Nomor 2 Idris - Imam

“Dengan ini kami, Kawan Idris Imam Sejati menyatakan dukungan dan siap memenangkan Idris – Imam, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021-2026”, cetusnya.

Andre menegaskan,  saat ini warga yang tergabung dalam KIIS, melakukan sosialisasi kepada masyarakat, tentang pemahaman Pemilukada. “Dengan harapan, masyarakat dapat  memahami pentingnya memilih pemimpin, yang peduli pada kepentingan masyarakat Depok.”pungkasnya.*cky

 209 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Atasi Pengangguran & Ekonomi Jadi Program Unggulan Kampanye Idris - Imam