Mampu Ciptakan Kerukunan, KIIS Bela Idris – Imam di Pilkada

DEPOK, planetdepok.com – Sejak Mohammad Idris menjabat Walikota, Ketua Kawan Idris Imam Sejati (KIIS) Edyson F Andre merasakan, Depok semakin maju dan mampu menciptakan kerukunan sesama warga dengan baik.

Untuk itu, para relawan KIIS sepakat mendukung dan siap membela Idris-Imam, menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.

“Kami  merasa sejak   kepemimpinannya, Kota Depok semakin maju dan mampu menciptakan kerukunan dengan baik, sesama warga Kota Depok,”ujarnya, kemarin malam.

Baca Juga:  Wanita Muda Milenial Beji Akan Dongkrak Perolehan Suara Idris - Imam

Andre sapaannya, yang tinggal di wilayah Kecamatan Pancoran Mas menyatakan, KIIS terbentuk dari sejumlah warga Depok, yang menginginkan Idris tetap memimpin Depok lagi 5 tahun ke depan, terlebih sekarang berpasangan dengan IBH, yang track recordnya sangat bagus, saat menjabat anggota DPRD Propinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Pemilu 2019 : KPUD Lantik PPK dan PPS

“Dengan ini kami, Kawan Idris Imam Sejati menyatakan dukungan dan siap memenangkan Idris – Imam, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021-2026”, cetusnya.

Andre menegaskan,  saat ini warga yang tergabung dalam KIIS, melakukan sosialisasi kepada masyarakat, tentang pemahaman Pemilukada. “Dengan harapan, masyarakat dapat  memahami pentingnya memilih pemimpin, yang peduli pada kepentingan masyarakat Depok.”pungkasnya.*cky

 238 kali dilihat

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: planetdepok.com@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga:  Barinas Gelar Nobar Dialog Election Pilkada Depok