Ma’mun Abdullah: Optimis Cinere Raup 80 Persen Suara Untuk Idris-Imam

CINERE, planetdepok.com – Sekretaris PPP Kota Depok Ma’mun Abdullah mengungkapkan optimis, Paslon Idris – Imam dapat memenangkan kontestasi Pilkada Depok 2020.

Ma’mun mengatakan, kehadiran Calon Walikota Depok Mohammad Idris pada hari ini di lingkungan RT. 02/07 Kelurahan Cinere, menjadi sebuah magnet bagi masyarakat untuk mengenal sosok pemimpinnya.

“Dengan kehadiran Kyai Idris di tengah-tengah masyarakat ini, semakin menambah keyakinan masyarakat untuk memilih Idris-Imam pada 9 Desember mendatang”, ujarnya, Rabu (7/10/20).

Kegiatan yang gelar saat ini, menurutnya dihadiri oleh sejumlah alim ulama, Katar, Ketua RT dan RW, serta masyarakat Cinere.

Ma’mun menegaskan, Deklarasi dukungan untuk kemenangan Idris – Imam tersebut merupakan kegiatan PPP, sebagai partai Koalisi pengusung Paslon nomor urut 2.

Menurutnya, masyarakat sangat antusias dan gembira dengan kehadiran Kyai Idris di tengah-tengah Masyarakat. Bahkan Ma’mun optimis di wilayah RW 07 yakin bisa meraup 90 persen suara, sedangkan di wiliyah Cinere pada umumnya bisa meraih 80 persen suara.

“Tentu saya mengajak masyarakat, pada 9 Desember berbondong-bondong, ajak sanak keluarga dan tetangga, coblos nomor urut 2″, pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris PAC PPP Asmanti mengungkapkan, masyarakat ingin lebih maju lagi, untuk itu mereka memilih Idris-Imam. ” Kita ingin lebih maju lagi dari yang sekarang, sebab pembangunan Kyai Idris selama ini sangat baik terhadap masyarakat dan sudah terbukti”, pungkasnya. *cky

 139 total views,  1 views today

%d blogger menyukai ini: